Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Citra Kirana Bakal Terima Kekey Jika Hasil Tes DNA Terbukti Anak Kandung Rezky Aditya


Citra Kirana akan mendukung penuh sang suami Rezky Aditya melakukan tes DNA terhadap Kekey anak Wenny Ariani. Melalui tes DNA tersebut, ia ingin semua keraguan yang ada sekarang bisa terjawab.

"Selama ini kan aku juga selalu bilang ya tante. Kita kan pernah bikin video klarifikasi juga. Kalau aku memang mendukung penuh untuk suamiku Rezky melakukan tes DNA. Karena aku juga pengen memutus keraguan gitu," kata Citra Kirana dilansir dari kanal YouTube Ana Sofi Yuking, Selasa (4/7/2023).

Apabila hasil tes DNA membuktikan Kekey adalah anak kandung Rezky Aditya maka Citra Kirana akan legawa menerima. Ia juga berbesar hati mempersilakan sang suami menafkahi anaknya.

"Kalau memang benar (Kekey anak kandung Rezky) nggakpapa aku terima. Aku terima semua, aku sama Rezky udah ngobrol berdua, kita ngobrol gimana ke depannya" ucap Ciki sapaan akrabnya.

"Kalau memang Rezky harus memberi nafkah untuk anaknya ya it's okay nggakpapa gitu," sambungnya.

Citra Kirana akan membuka pintu rumahnya apabila Kekey nanti terbukti anak Rezky Aditya.

"Citra siap rumahnya terbuka lebar kalau memang anak itu adalah anak Rezky Aditya?" tanya Ana Sofi Yuking.


"It's okay tante nggakpapa," jawab Ciki.

Alasan ibu satu anak itu mau menerima Kekey nantinya karena melihat bagaimana Rezky selama ini. Citra Kirana pun yakin perubahan baik Rezky bisa membuatnya bertahan hingga nanti.

"Karena aku lihat Rezkynnya. Rezky yang selama ini hidup sama aku, dia jauh banget lebih baik dari sebelumnya," ucapnya.

"Dia itu menyakinkan aku, dia itu memperlihatkan ke aku perubahan-perubahan yang bikin aku tuh anyama gitu loh tante. Jadi aku pengen mempertahankan," terangnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Citra Kirana Bakal Terima Kekey Jika Hasil Tes DNA Terbukti Anak Kandung Rezky Aditya"