Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cuek Disindir Ivan Gunawan Hingga Sonny Septian, 10 Potret Inara Rusli Menang Awards - Ucap Terima Kasih Kepada Virgoun


Inara Rusli raih penghargaan di dua kategori pada sebuah ajang penghargaan Infotainmnet. Ternyata, pencapaian janda tiga anak itu justru tuai cibiran dari netizen hingga sejumlah artis Tanah Air. Meski mendapat kritikan, Inara cuek dan malah menunjukkan pencapainnya tersebut lewat sosial media. Seperti apa potretnya? 


Inara Rusli memenangkan penghargaan acara infotainment di kategori, yakni Kehidupan Tersilet dan Asmara Tersilet. Lewat keterangan unggahannya, Inara menuliskan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak, termasuk sang mantan suami, Virgoun. 


“Buat kamu yang sudah pernah isi hari-hari aku selama 10 tahun lamanya, aku tetap berterima kasih sama kamu atas pelajaran hidup yang telah diberikan,” tulisnya di akunnya @mommy_starla, dikutip pada Minggu (2/7).


"Penghargaan ini sekali lagi aku persembahkan untuk anak-anakku dan untuk semua perempuan di manapun yang sedang berjuang menata hatinya," pungkas wanita 30 tahun tersebut. 


Pencapaian Inara ini sontak menuai pro dan kontra dari netizen hingga sejumlah artis Tanah Air. Ada netizen yang mendukung namun tak sedikit pula yang menyebut Inara hanya terkenal karena kasus perceraiannya. 


Sonny Septian lewat akun Instagramnya diduga menyindir pencapaian Inara dengan menyebut mantan istri Virgoun tersebut mau menerima awards dari 'aib'nya.


Sang istri, Fairuz A Rafiq disebutnya juga pernah mengalami hal yang sama. Namun saat itu ia menyuruh Fairuz untuk menolak menghadiri acara tersebut. Di kolom komentar, Fairuz meluruskan bahwa sindiran sang suami bukan ditujukan kepada siapa yang mendapatkan penghargaan. 


Ivan Gunawan juga menyampaikan sindiran kepada sejumlah selebritis, yang tidak memiliki karya. Salah satunya diduga ditujukan kepada Inara Rusli. 


"Kalau di Indonesia, karya mah mana kelihatan. Kalian harus viral sama masalah perselingkuhan, perceraian, korupsi, baru dilirik," tulis Ivan Gunawan. Unggahan tersebut tuai dukungan oleh sejumlah artis di kolom komentar. 


Inara pun cuek dengan cibiran tersebut. Ia kembali menuliskan kata-kata bijak hingga motivasi pada unggahan berikutnya.


"Tidak apa sesekali lelah jatuh tersungkur, tapi ingatlah orangtua kita susah payah mengajari kita berjalan saat kecil, untuk terus bangkit tiap kali tersungkur," tulis Inara. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Cuek Disindir Ivan Gunawan Hingga Sonny Septian, 10 Potret Inara Rusli Menang Awards - Ucap Terima Kasih Kepada Virgoun"