Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Diminta Bantuan Ke Ayahnya, Begini Jawaban Tak Terduga Anak Nikita Mirzani


Laura Meizani Nassery Asry alias Lolly, putri pertama Nikita Mirzani diketahui tengah berseteru dengan sang ibu. Lolly yang saat ini menempuh pendidikan di London, Inggris itu bahkan sudah tak lagi mendapatkan support dana dari ibunya.

Lantaran hal itu dirinya sempat membuka jasa endorse untuk membiayai kehidupannya di London. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui akun instagramnya, dirinya menawarkan sejumlah pihak yang tertarik agar barang dagangan mereka dapat dipromosikan melalui media sosialnya.


Dengan latar belakang warna hitam, Loly menuliskan informasi jika ia telah kembali membuka endorse dan menyantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Namun belakangan ini, sosok ayah Lolly diungkit oleh netizen. Sebab, Lolly seharusnya bisa meminta bantuan dari ayah kandungnya, lantaran nasibnya saat ini.

Hal ini bermula saat Lolly mengunggah video di akun TikToknya belum lama ini.

"Ingat loly kamu masih punya bapak," tulis netizen dalam kolom komentar di akun TikToknya.


Sontak saja diungkap putri dari Nikita Mirzani ini menyebut dirinya tak pernah dibiayai atau bahkan bertemu oleh ayah kandungnya.

"Kalo enggak pernah biayain atau ketemu... harus apa," tulis Lolly.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Ada netizen yang menyinggung jika sikap Lolly ini akan lebih parah kepada ayahnya daripada sikapnya kepada Nikita Mirzani.

"Sm Ibuny aj yg sdh melakukan segalanya buat dia nh bocah ngelawan gmn sm ayhny yg g prnh melakukan appn utkny..," kata netizen.

"Sm Ibuny aj yg sdh melakukan segalany buat dia nh bocah ngelawan gmn sm ayhny yg g prnh melakukan appn utkny..," kata lainnya.

"iyaalahh ngapain mikirin bapak yg numpang bikin aja ngurusnya kaga. najis amat," kata netizen.

"Loly sm nikita ini sama2 keras, gasaling paham .. nikita hrsnya deeptalk sm loly tanya 'maunya apa hrsnya gmn? Nah loly nya jugaa sbg anak hrsnya nurut ap kata ortu. Susah kalo smsm pala batu mah ya gini," kata netizen.

"Untuk anak umur 15 tahun dia nih trllu mmbangkang sih klo udh gde mending ini msh d bawah umur," kata lainnya.

"Mirip banget emaknya," sindir netizen.

Sumber : viva.co.id

(*)

Posting Komentar untuk "Diminta Bantuan Ke Ayahnya, Begini Jawaban Tak Terduga Anak Nikita Mirzani"