Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Disebut Dapat Bulanan Rp3 Miliar dari Suami, Ini 8 Potret Kehidupan Bahagia Syahrini Meski Sehari-Hari Cuma Urus Reino Barack - Didoakan Segera Punya Momongan


Bisa dibilang, Syahrini sudah tak lagi kerap wira-wiri di televisi. Ia fokus mengurus rumah tangga dan tinggal di berbagai negara bersama Reino Barack. Yang menarik, meski tak bekerja, Syahrini disebut-sebut menerima uang bulanan sampai Rp3 miliar. Intip yuk foto-fotonya!


Semenjak resmi dinikahi Reino Barack, Syahrini sudah tak lagi naik turun panggung. Ia lebih banyak tinggal di rumah bersama suami.


Meski tak lagi bekerja, Syahrini tetap menjalani hidup mewah. Ia bahkan kerap berpindah-pindah negara. Ya, saat ini ia tinggal di Jepang. Sebelumnya, ia tinggal di Singapore.


Tak heran jika ia sempat disebut mendapat uang bulanan sebesar Rp3 miliar dari suami. Hal tersebut hingga kini tak ditanggapi oleh wanita asal Sukabumi - Jawa Barat itu.


Angka itu bisa jadi bukan isapan jempol belaka, pasalnya, penampilan Syahrini memang semakin glamour. Ia dan Reino kerap keluar masuk toko-toko fashion branded.


Bahkan meski berhijab, Syahrini sama sekali tak kehilangan pesona. Apalagi, saat berulang tahun ia mendapat kado dengan harga fantastis dari Reino salah satunya jam tangan.


Ia juga semakin sering makan di restoran mewah. Lewat story Instagram Syahrini kerap membagikan momen menyantap hidangan yang disajikan langsung oleh chef berkelas.


Makanan yang biasa ia santap pun tak main-main. Mulai dari steak hingga aneka masakan Jepang yang disajikan cantik. Baru-baru ini pun ia kedapatan makan cold soba bersama Reino.


Bukan hanya cicipi berbagai makanan mahal, Syahrini juga kerap kunjungi tempat-tempat indah. Baru-baru ini saja ia dan Reino habiskan waktu di sebuah gedung pencakar langit dengan pemandangan Tokyo dari ketinggian.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Disebut Dapat Bulanan Rp3 Miliar dari Suami, Ini 8 Potret Kehidupan Bahagia Syahrini Meski Sehari-Hari Cuma Urus Reino Barack - Didoakan Segera Punya Momongan"