Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Enji Mendadak Ngaku Kangen Bilqis, Ayu Ting Ting Buktikan Jadi Ibu Terbaik untuk Putrinya


Nama Ayu Ting Ting belakangan ini menjadi perbincangan lantaran sang mantan suami, Enji Baskoro, mendadak kembali muncul.

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Ayu Ting Ting dan Enji tidak begitu baik. Hal itu mengingat perlakuan tidak menyenangkan Enji ketika Ayu Ting Ting hamil anak mereka, Bilqis Khumaira Razak.

Kala itu, Enji tak mau mengakui Bilqis sebagai anak kandungnya sampai meminta tes DNA. Tak tahan dengan perlakuan Enji, Ayu Ting Ting memutuskan bercerai dan membesarkan anaknya seorang diri tanpa meminta bantuan dari sang mantan suami.

Kini, Enji mendadak muncul di hadapan publik dan mengaku merasa rindu denagn Bilqis. Ia pun berharap supaya segera bertemu dengan Bilqis.

"Saya kan belum pernah ketemu yang penting ketemu dulu mas dan deskripsi kangen itu apabila seseorang itu sudah bertemu baru dibilang kangen gitu. Jadi doakan saja bisa segera bertemu," ucap Enji dikutip dari kanal YouTube Halo Selebriti, Senin (17/07/2023).

Di sisi lain, Ayu Ting Ting sempat geram saat ditanya oleh awak media soal kabar Enji yang kangen Bilqis. Hal itu lantaran ada Bilqis di sampingnya kala itu.

"Kak Ayu katanya Kak Enji kangen Bilqis," tanya seorang wartawan dikutip dari unggahan akun TikTok queenofdepok pada Minggu (16/7/2023).

"Tolong jangan nanya itu di depan anak saya," ucap Ayu Ting Ting dengan tegas.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tetap meladeni awak media yang mengerubunginya. Penyanyi dangdut asal Depok itu kini mampu membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi ibu tunggal dan mencukupi segala kebutuhan Bilqis dengan baik.

Meskipun jadwal pekerjaannya padat, Ayu Ting Ting selalu berusaha memberikan waktu terbaik untuk Bilqis selama ini.

"Selalu menyempatkan waktu, Bilqis juga ngerti. Kecuali kalau acaranya sampai pagi, dia itu ngerti kalau besoknya saya nggak bisa antar sekolah, kalau sempat pasti saya antar," ucap Ayu Ting Ting.

Sebagai informasi, Enji mengaku sangat ingin bertemu dengan Bilqis dan hanya melihat perkembangan putrinya melalui dunia maya.

Akan tetapi, hingga saat ini Ayu Ting Ting dan orang tuanya tak mengizinkan Enji untuk menemui Bilqis.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Enji Mendadak Ngaku Kangen Bilqis, Ayu Ting Ting Buktikan Jadi Ibu Terbaik untuk Putrinya"