Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Heboh Nathalie Holscher Jual Rumah Mewah Sule Rp 15 Miliar: Pantes Minta Stop Duit Bulanan!


Isu Nathalie Holscher hanya mengincar ketenaran dan harta menikah dengan Sule kembali menjadi topik hangat belakangan ini. Isu tersebut diungkit lagi pasca jejak digital Nathalie Holscher mengeluhkan uang bulanan Rp 25 juta dari Sule viral lagi.

Imbas isu tersebut kian kecang berembus, Nathalie Holscher mendadak meminta Sule untuk menghentikan uang bulanan Rp 25 juta. Dia juga meminta Sule untuk mengambil lagi mobil dan rumah pemberiannya.

"Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta. Bisa distop aja bulanan Adzam. Mobil dan rumah silakan ambil," ucap Nathalie Holscher dalam akun Instagram pribadinya.

Seiring dengan itu, jejak Nathalie Holscher menjual rumah mewah pemberian Sule di kawasan Tambun juga turut viral lagi.

Seperti diketahui, rumah mewah tersebut jatuh ke tangan Nathalie Holscher selepas bercerai dari Sule pada Agustus 2022 lalu.

"Aku tuh mau jual karena apa? Karena jauh, guys. Ini tuh di Tambun gitu," kata Nathalie Holscher.

Rumah tersebut diberikan Sule untuk tempat tinggal adik-adik dan nenek Nathalie Holscher. Adapun rumah mewah tersebut dikabarkan bernilai Rp 15 miliar. 


"Dulu beli karena Oma mau pindah sini ke Indonesia, jadi dikasih rumah lah di sini," sambungnya.

Rumah mewah Sule itu memiliki fasilitas seperti 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, tempat merokok, taman, kolam ikan, dan kichen set.

Kendati demikian, nenek Nathalie Holscher ikut pindah sang cucu ke Jakarta sehingga rumah tersebut terbengkalai. Oleh karena itu, Nathalie Holscher memutuskan untuk menjualnya.

"Cuma pas aku pindah ke Jakarta,ya pindah ke Jakarta (Oma Gina). Jadi, ini aku jual soalnya aku pengen deket sama Oma terus cari rumah lagi yang di Jakarta itu," pungkasnya.

Cuplikan kabar Nathalie Holscher menjual rumah mewah Sule senilai Rp 15 miliar ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 163,1 ribu jumlah tayangan.

"Nathalie Holscher jual rumah pemberian Sule," tulis akun TikTok @factsforyouforsure, dilansir pada Senin (17/7/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Pantes minta stop uang bulanan," tulis seorang netizen. "Dijual buat beli mobil mungkin," kata netizen lain. "Bengek, itu kan rumah Adzam. Kenapa dijual?" tutur netizen yang lainnya.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Heboh Nathalie Holscher Jual Rumah Mewah Sule Rp 15 Miliar: Pantes Minta Stop Duit Bulanan!"