Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kemarin Nantang, Nathalie Holscher Kini Bersyukur Sule Tak Jadi Ambil Mobil Adzam: Ya Udah, Bagus


Beberapa waktu lalu Nathalie Holscher pernah menyinggung perihal nafkah yang diberikan Sule untuk anak mereka, Adzam, yang dinilai terlalu kecil.

Namun keluhan itu malah memicu warganet semakin menjadikannya gunjingan hingga Nathalie mengizinkan bila Sule hendak menghentikan kiriman nafkah atau mengambil kembali mobil untuk Adzam.

Sule sendiri rupanya sudah menanggapi permintaan Nathalie tersebut. Seperti dilihat di kanal YouTube Sambel Lalap, komedian papan atas itu mengaku tidak akan mengambil apapun yang sudah diberikannya.

"Enggak ada (berhenti menafkahi), itu ungkapan aja, itu emosional aja sebagai manusia. Dimaafin aja lah, kekhilafan aja itu. Masih (memberi nafkah bulanan), kan itu kewajiban saya. Kalau sesuatu hal yang sudah dikasih nggak boleh lah diambil lagi," jelas Sule, dikutip pada Kamis (27/7/2023).

Kini Nathalie kembali menanggapi respons mantan suaminya tersebut. Blak-blakan Nathalie mengapresiasi sikap ayah Rizky Febian tersebut.

"Kang Sule bilang nggak akan ngambil (rumah dan mobil) karena apa yang sudah dikasih nggak boleh diambil lagi, gimana?" tanya wartawan kepada Nathalie, dikutip dari akun TikTok @jangan_diklik.

Sambil membenahi rambutnya, wanita yang baru melepas hijabnya tersebut memuji respons Sule. "Oh ya udah, bagus," jawab Nathalie.

Namun warganet sendiri terlihat tetap memberikan komentar miring terhadap Nathalie, pasalnya dia dinilai tidak akan dikenal publik apabila tak dinikahi Sule.

"'Oh ya udah bagus' hmmm kaya gimana gitu dengernya," komentar warganet.

"Kalau GAK nikah sama kang Sule aku GAK akan tau siapa itu Natali, dan mungkin juga GAK akan setenar itu, mba Natali nya," tulis warganet.

"Padahal lang sule diem bae," imbuh warganet lain.

"Karakter nya sudah bisa di baca," timpal yang lainnya.


@jangan_diklik Nathalie holscher akhirnya blak-blakan alasan buka hijab dan tanggapi sindiran dari putri delina #viral #fyp #sule #nathalieholscher #adzamadriansyahsutisna #putridelina #fypシ゚viral ♬ suara asli - JANGAN DI KLIK


Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Kemarin Nantang, Nathalie Holscher Kini Bersyukur Sule Tak Jadi Ambil Mobil Adzam: Ya Udah, Bagus "