Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kerinduan Aaliyah kepada Almarhum Adjie Massaid Bikin Haru


Ini bukti foto yang diunggah Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid mengungkapkan kerinduannya kepada almarhum sang ayah, Adjie Massaid. Dia mangungkapkan kerinduan kepada sang ayah, yang meninggal delapan tahun silam itu, melalui unggahan di Instagram.

Aaliyah mengunggah foto bersama Adji dan sang bunda, Reza Artamevia, serta kakaknya, Zahwa Massaid. Mereka terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna putih. " Missing every single moment of it," tulis Aaliyah dikutip Dream, Rabu 23 Januari 2019.

Unggahan Aaliyah pun mendapatkan respons dari Reza Artamevia. " I miss that moment too sweetheart.. Insya ALLOH Daddy sdh tenang dan senang di alam sana... Aamiin,"  tulis Reza melalui akun @rezaartameviaofficial.


Mendapatkan komentar tersebut, gadis 16 tahun itu langsung membalas komentar sang bunda. " @rezaartameviaofficial love you," tulis akun @aaliyah.massaid.

Selain Reza, sebagian dari warganet mengaku sedih setelah melihat foto yang diunggah Aaliyah. " Kenapa sedih ya lihat foto ini God bless you all," tulis akun @dianaleicester.

Pesona Aaliyah Massaid yang Dijodohkan Maia Estianty dengan Dul

Aaliyah Massaid mendadak menjadi sorotan. Gadis 16 tahun itu menjadi perbincangan setelah Maia Estianty secara blak-blakan ingin menjodohkannya dengan sang putra, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Maia menyampaikan niatan itu melalui Instagram Story saat berlibur bersama keluarganya di Bali. Istri Irwan Mussry itu ingin menjadikan putri pasangan Reza Artamevia dengan almarhum Adjie Massaid itu sebagai menantu.

Aksi jodoh-jodohan itu terjadi lantaran Dul dan Aaliyah dinilai memiliki paras yang mirip. Publik pun menjadi penasaran dengan sosok gadis 16 tahun itu.

Seperti apa sih, parasnya sampai jadi incaran Maia? Dikutip dari Instagram @aaliyah.massaid, berikut ini sosoknya:

Gaya Casual


Dalam berbusana, Aaliyah senang tampil santai layaknya anak remaja. Ia terlihat cantik effortless hanya dengan kombinasi sweatshirt dan celana jeans.

Stunning


Aaliyah juga bisa tampil stunning! Seperti pada sesi pemotretan ini, ia memakai blazer yang dipadu dengan atasan dan celana nuansa metalik.

Riasan rambut updo membuatnya tampak semakin modis.

Tampil Chic


Gak cuma kaos dan celana jeans, Aaliyah juga gemar memakai busana feminin.

Ia tampil chic dalam kombinasi blouse dan legging hitam. Strap on sandalsberaksen bulu-bulu membuat penampilannya semakin imut.

Modest Wear


Aaliyah terlihat semakin lembut dalam balutan kaftan hitam. Embroidery bunga mempercantik penampilannya itu. Jika senyum seperti ini, Aaliyah memang  mirip dengan Dul, ya!

Sumber : dream.co.id

(*)

Posting Komentar untuk "Kerinduan Aaliyah kepada Almarhum Adjie Massaid Bikin Haru"