Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kesabarannya Diuji, 8 Potret Respon Santai Fuji Saat Sang Teman Acak-Acak Rumahnya Jadi Berantakan


Fuji kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini terkait dari respon dan kesabarannya menghadapi teman-temannya yang mengacak-acak rumahnya. Teman-temannya ini membuat rumah Fuji jadi berantakan berkali-kali. 

Seperti apa potretnya? Cek di sini!


Salah satu teman Fuji mengakui kesalahannya dengan membuat rumah Fuji berantakan. Kesalahan yang pertama, mereka tidak bertanggung jawab dan membuat kamar berantakan. 


Dan yang kedua, teman-temannya itu tanpa sengaja melepas gorden dari gantungannya, hingga membuat salah satu sisi gorden terjatuh. 


Tak hanya dua kali, ternyata ada teman-teman Fuji ini sudah melakukan kesalahan beberapa kali. Di sini, Fuji pun mulai mengingatkan temannya itu. 


Ketiga, teman-temannya ini membuat dapur di rumah Fuji juga berantakan. Mereka meletakkan makanan sisa dan piring kotor di tempat cuci piring, tanpa dibersihkan. 


Di sini, kesabaran Fuji pun begitu diuji. Netizen pun mengacungi jempol dan menyebut kalau kesabaran Fuji setebal Tembok China. 


Kesalahan keempat yang dilakukan temannya adalah, membuat kamar mandi jadi becek dan kotor. Air pun keluar di mana-mana disertai dengan noda hitam. 


Selain itu, di kamar mandi juga terdapat tissue kotor yang menumpuk dan tidak dibuang. Mendengar pengakuan ini, netizen pun banyak yang merasa kesal. 


Ternyata tak hanya lima kesalahan, tapi ada delapan, dan termasuk teman-temannya ini juga pernah membawa orang yang tak Fuji kenal untuk menginap di rumah Fuji. Gimana nih kalau menurut kalian? Kesel gak sih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Kesabarannya Diuji, 8 Potret Respon Santai Fuji Saat Sang Teman Acak-Acak Rumahnya Jadi Berantakan"