Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lakukan Ini ke Syahnaz, Lady Nayoan Disalahkan Maia Estianty


Maia Estianty ikut menanggapi terkait perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Hal ini terjadi saat Maia berbincang dengan Lady Nayoan di YouTube.

Awalnya, Maia Estianty bertanya kepada Lady Nayoan mengenai kedekatannya dengan Syahnaz.

"Kayaknya gamblang banget dengan semudah itu kamu bisa kontak dengan terduga selingkuhannya. Berarti kalian ini main bareng? Atau dibilang teman?" tanya Maia.

"Kalau aku sih ngerasanya iya ya (berteman)," jawab Lady.

Lady Nayoan tidak menampik bahwa dirinya dan Syahnaz memang berteman dekat. Bahkan mereka sempat melakukan beberapa aktivitas bersama seperti olahraga dan karaoke.

"Jadi sebenarnya ada kayak geng-geng gitu ya, jadi sebenarnya teman dekat, pernah karaokean, olahraga bareng," tambahnya.

Merasa dekat menjadi alasan Lady Nayoan sangat percaya kepada Syahnaz hingga ia tak sungkan untuk menitipkan Rendy saat keduanya syuting bareng.

"Jadi bayangin sedekat apa? Kalau nggak dekat nggak mungkin sepercaya itu," katanya.

Mendengar pernyataan tersebut, Maia Estianty seolah langsung menyalahkan Lady Nayoan karena menitipkan Rendy kepada Syahnaz. Tidak hanya itu, Maia bahkan menyinggung teman makan teman.

"Kamu salah sih minta dititipin waktu itu. Titipin, oh ya Allah amin, gitu. Hahaha. Bisa dibilang bukan dimakan lagi ya, ditelan," jelas Maia.

Di sisi lain, Lady Nayoan kini sudah menunjuk pengacara untuk proses perceraiannya dengan Rendy Kjaernet. Meskipun begitu, Lady dan kuasa hukumnya masih mempertimbangkan dampak perceraian untuk anak.

Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Lakukan Ini ke Syahnaz, Lady Nayoan Disalahkan Maia Estianty"