Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Momen Nagita Slavina Pesan Banyak Makanan Sunda Tanpa Lihat Harga Jadi Sorotan: Sultan Banget!


Nagita Slavina kerap menjadi sorotan publik. Kali ini, istri Raffi Ahmad disorot karena caranya memesan makanan saat berkunjung ke sebuah restoran.

Video tersebut pertama kali dibagikan di kanal YouTube Rans Entertainment, yang kemudian viral di media sosial. Nagita yang saat itu sedang di Bandung, mencoba makanan Sunda di salah satu restoran di sana.

"Mas, udah laper banget yuk. Mau pingsan Mas laper banget," ujar Nagita Slavina begitu sampai di restoran, seperti dikutip Indozone, Rabu (5/7/2023).

Tanpa melihat harga dan berpikir panjang, Nagita langsung memesan banyak makanan. Mulai dari nasi, lauk, sayur, hingga minuman.

"Nasi 8, ayam goreng 20, cimplung 15, gepuk 5, ikan kecil 3, sop buntut 1, sayur asem 5, jambal 2, karedok 2, perkedel jagung 3, tahu goreng 5, pepes tahu 3, sambal merah 3, sama kerupuk bawang 3," ujar Nagita memesan.

"Mas nasinya tambah jadi 10, ayamnya 30, cimplungnya 20," sambungnya.

Nagita memasan banyak makanan itu bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk anak-anak dan tim Rans yang saat itu ikut dengannya ke Bandung.


Video itu pun viral dan mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak mereka yang menyebut Nagita 'the real Sultan' karena memesan banyak makanan tanpa melihat harga.

"Aku begini, giliran bayar gemeteran," ujar niethab***

"Apalah aku yg kali pesen menu liatnya yg sebelah kanannya dylu *harganya," sambung lsp910***

"Enak yaa jadi mama gigi," tambah kristina_me***

Sumber : indozone.id

(*)

Posting Komentar untuk "Momen Nagita Slavina Pesan Banyak Makanan Sunda Tanpa Lihat Harga Jadi Sorotan: Sultan Banget!"