Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nathalie Holscher Diminta Obral Hijab dan Gamis, Netizen: Daripada Mubazir...


Nathalie Holscher sedang menjadi perbincangan panas para netizen usai memutuskan untuk melepas hijabnya. Padahal sebelumnya janda satu anak itu menuai pujian lantaran masih konsisten berhijab setelah bercerai dengan Sule.

Mantan istri Sule itu pertama kali memamerkan penampilan terbarunya tanpa menggunakan hijab di akun Instagram-nya. Ia mengunggah video pendek berdurasi  1 menit 21 detik.

Usai mengunggah video tersebut, Nathalie Holscher semakin sering menggunggah foto dan video dirinya tanpa menggunakan hijab. Seperti dalam unggahan Instagram terbarunya, wanita kelahiran 1992 itu mem-posting foto dirinya saat sedang full riasan.

Melalui foto ini tampak potret cantik dari ibu Adzam Andriansyah Sutisna tersebut. Ditambah dengan rambut cepol kuda, dress ketat berwarna hijau, dan selendang pink yang membuat penampilannya kian memukau.

Dalam unggahannya ini, Nathalie Holscher sama sekali tidak menuliskan keterangan apapun. Namun, unggahan ini sudah dibanjiri ribuan komentar dari para warganet.

Dari sekian ribu komentar ini, banyak warganet yang meminta agar eks ibu sambung Putri Delina itu menjual atau menyedekahkan hijab dan pakaian muslimahnya.

"Kak Nathalie kalau mau sedekah hijab boleh, buat ganti-ganti," komentar warganet.

"Kalau nggak dipakai lagi hijabnya boleh atuh disedekahin. Saya siap menampung hehe," timpal warganet lain.

"Bunda Adzam boleh minta sortiran hijabnya atuh. Kalau boleh aku mau sortiran hijab bunda atau gamis bunda," imbuh yang lain.

"Pasti kerudungnya udah ngggak dipakai lagi. Daripada mubazir sini saya pakai. Seenggaknya bisa bermanfaat buat orang lain sesama muslim," pinta warganet lain.

"Kalau nggak kepakai hijab atau gamisnya kasih ke saya Bun," komentar warganet lainnya lagi.


Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Nathalie Holscher Diminta Obral Hijab dan Gamis, Netizen: Daripada Mubazir..."