Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nathalie Holscher Ngeluh Uang Bulanan Rp25 Juta Kecil, Sule Masih Bayar Cicilan Mobil Adzam


Setelah Nathalie Holscher lepas hijab menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan, berbagai komentar pun diarahkan kepadanya. Salah satu di antara netizen bahkan berani mengungkit soal uang bulanan yang diberikan Sule kepada Nathalie Holscher.

Hal itu pun tak dibiarkan oleh Nathalie Holscher begitu saja. Mantan istri Sule ini justru membalas komentar tersebut dengan semakin mengumbar seberapa banyak uang bulanan yang sebenarnya dikirimkan demi memenihi kebutuhan Baby Adzam.

"Uang bulanan Rp25 juta itu termasuk kecil, Mbak. Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," tulis Nathalie Holscher, dilansir pada Jumat (14/7/2023).

Secara rinci, Nathalie Holscher mengungkapkan jika uang Rp25 juta tersebut tidak cukup untuk kebutuhan Adzam. Dimulai dari kebutuhan untuk membeli produk susu yang khusus sampai pakaian yang konon harganya sampai jutaan Rupiah.


"Susunya anti alergi Rp800 ribu per kaleng kecil, dalam satu bulan 8 kaleng, baju anakku 1 paling kecil harganya Rp2 juta ke atas, sabun Adzam sabun anti iritasi, sepatu Adzam 1-nya Rp10 juta," tambah Nathalie Hoslcher dengan merinci.

Sejak secara terang-terangan mengumbar kebutuhan dari Baby Adzam dengan uang bulanan dari Sule, Nathalie Holscher justru mendapatkan lebih banyak hujatan. Ada yang menyebutnya gengsi sampai diminta melakukan refleksi diri.

Sementara di sisi lain, soal uang bulanan yang dikirimkan kepada Nathalie Holscher untuk Baby Adzam, Sule pernah buka suara. Ayah dari Rizky Febian ini menegaskan jika dirinya masih bertanggung jawab dengan kewajibannya.

Tak hanya mengirimkan uang bulanan secara rutin, Sule juga masih membayar cicilan mobil yang diminta oleh Nathalie Holscher dan diperuntukkan putra mereka, Baby Adzam.

"Yang jelas aku bulanan masih jalan, terus mobil kan masih nyicil punya Adzam juga masih jalan. Aku masih tanggung jawab kok," jelas Sule, dikutip dari YouTube Cumicumi.


Keputusan Sule untuk mengungkapkan uang bulanan dan cicilan mobil yang dilakukannya itu tentu saja ada alasannya. Salah satu alasannya adalah memberikan bukti kepada beberapa pihak di luar sana sehingga asumsi tidak kemana-mana.

Hanya saja, terakhir kali saat dirinya mengirimkan uang bulanan, Nathalie Holscher disebut tidak memberikan balasan. Begitu pula saat Sule meminta mantan istrinya itu untuk membagikan lokasinya.

"Nih kemarin saya transfer bulanan, enggak dibales. Terus tanya Adzam di rumah sakit atau udah pulang dan minta shareloc enggak dibalas. Ini bukti aja ya, biar orang enggak berasumsi yang lain lain," jelasnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Nathalie Holscher Ngeluh Uang Bulanan Rp25 Juta Kecil, Sule Masih Bayar Cicilan Mobil Adzam"