Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nikita Willy Pilih Main sama Anak daripada Belikan Mainan: Lebih Bermanfaat


Nikita Willy dikenal sebagai sosok seorang ibu yang mampu menerapkan ilmu parenting dengan baik. Ia dinilai mampu menjalankan peran sebagai seorang ibu dengan optimal untuk sang buah hati.

Nikita Willy mengungkapkan dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo tentang membelikan anak mainan yang banyak.

Potongan video ini diunggah oleh akun instagram @lambegosiip pada Sabtu (08/07/2023).

“Anak gak perlu kayak mainan yang banyak, mainan baru setiap hari, cuma main sama orang tuanya aja mungkin kayak peek a boo atau kayak apapun itu dia udah seneng banget gitu,” ujar ibu dari  Issa ini.

Nikita Willy juga mengatakan bahwa ia lebih setuju untuk mengajak anaknya bermain bersama daripada harus membelikan banyak mainan karena bermain bersama orang tua akan lebih berkesan untuk sang anak.

“Makanya anak aku juga gak pernah beli mainan gitu, karena memang ya udah main sama orang tuanya aja, lari-larian, main bola atau segala macem, itu menurut aku akan lebih bermanfaat dan tersimpan banget untuk anak,” terangnya lebih lanjut. 

Istri dari Indra Priawan ini juga menambahkan bahwa sesungguhnya seorang anak itu tidak membutuhkan apapun kecuali orang tuanya agar selalu ada di sisinya.

“Sebenernya anak gak butuh apapun kecuali orang tuanya di sisinya,” ucapnya kemudian.

Netizen pun setuju dengan apa yang dikatakan oleh Nikita Willy ini.

“Ini gue setuju, karena gue juga nerapin ini sama anak, dan Puji Tuhan anak gue kalo ke mall atau ada tukang mainan dia gak minta-minta. Jadi semua balik lagi ke setiap ortu,” ujar seorang netizen dengan nama akun @aza***.

Namun, banyak juga netizen yang merasa kurang setuju dengan apa yang disampaikan oleh Nikita Willy.

“Belum ceu, tunggu sampe umur 3 tahun, dia udah tau mainan apa yang lagi tren, lalu nangis mau,” ujar pemilik akun @tas***.

“Maaf buk kita cuci piring cuci baju, ngepel nyapu masak, sedangkan Nikita punya ART babysitter, kita ngerjain sendiri gak mungkin 12 jam mau main mulu sama anak. Yang ada gak makan tu suami pulang kerja,” komentar seorang netizen dengan nama akun @naz***.


Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Nikita Willy Pilih Main sama Anak daripada Belikan Mainan: Lebih Bermanfaat"