Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Outfit Nyanyi Mulan Jameela Disebut Tak Pernah Gagal, Ahmad Dhani Ikut Dipuji: Bisa Didik Istri


Penyanyi Mulan Jameela memang dikenal sebagai penyanyi dengan suara merdu yang tak lagi diragukan. Bukan hanya nyanyian, caranya berpakaian saat manggung juga sering kali banjir pujian. 

Salah satunya saat tampil membawakan lagunya berjudul Abracadraba. 

Pada video yang diunggah oleh akun @dewagariskeras, tampak Mulan Jameela mengenakan blazer berwarna hitam . 

Ibu dari Safeea Ahmad itu jga mengenakan celan dan gaun berwana hitam dengan manik-manik. Mulan yang kini berhijab juga tetap mengenakan hijab hitamnya dengan hiasan kepala warna silver. 

Video Mulan yang menyanyi dengan suara stabil dan pakaian yang tetap tertutup sontak mengundang berbagai respons dari warganet. 

"Seneng banget lihat baju-baju manggungnya mulan, dari sebelum dihijab sampai sekarang dihijab keren," komentar warganet. 

"Kalau menurut aku, Dhani berhasil mendidik istrinya," imbuh warganet lain. 

"Ntah kenapa lebih suka ke mulan, karena emang cantik, dan makin ke sini makin lebih baik dan istri patuh," tambah lainnya. 

"Dia mah outfinya enggak pernah gagal," tulis warganet di kolom komentar. 

"Udah cantik, suara bagus, berhijab lagi," timpal lainnya. 

Diketahui bahwa Mulan Jameela memang sebelumnya mengalami banyak hujatan publik usai menikah dengan Ahmad Dhani. Pasalnya Mulan sebelumnya merupakan teman duet Maia. 

Kala itu Mulan disebut-sebut sebagai pihak yang menghancurkan rumah tangga Dhani dan Maia. Namun dibalik berbagai hujatan publik, suara merdu dan outfit Mulan tetap diakui warganet. 



Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Outfit Nyanyi Mulan Jameela Disebut Tak Pernah Gagal, Ahmad Dhani Ikut Dipuji: Bisa Didik Istri"