Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Peluk Nathalie Holscher yang Lepas Hijab, Marissya Icha: Surga dan Neraka Hanya Allah yang Tahu


Pengusaha sekaligus selebgram Marissya Icha tampak memberikan dukungan pada sahabatnya, Nathalie Holscher yang dihujat netizen karena keputusan melepas hijab. Melalui postingannya pada Selasa (11/7/2023), dia mengunggah potret tengah nongkrong dengan Nathalie. Dia bersama satu temannya lagi memeluk erat mantan istri Sule yang sudah tak mengenakan hijab.

Di slide selanjutnya, Icha menunjukkan chatnya dengan Nathalie yang isinya tentang dia tetap mendukung apapun keputusan sahabatnya. Awalnya Nathalie meminta maaf karena mungkin sudah membuat Icha kecewa dengan keputusannya melepas hijab. "Kalau nanti ini ramai. Aku minta maaf sama kamu udah bikin kecewa," katanya.

Icha menanggapinya dengan bijak dan tetap menyemangati Nathalie, bahkan terus akan menjadi sahabat baiknya. "Iya sayang nggak apa-apa yang penting kamu sudah memikirkan yang terbaik untuk kamu dan kebaikan Adzam juga ya sayang," kata Icha. "Apapun keputusan kamu insyaAllah aku akan selalu ada buat kamu," tegasnya.

Di captionnya, Icha menuliskan kata-kata bijak yang menurutnya cukup bijak ketika ada seseorang seperti Nathalie Holscher yang melepas hijab.


"Menjadi manusia yang memiliki empati jauh lebih baik, dibandingkan manusia yang cenderung selalu melihat kekurangan orang lain dan selalu menghakimi tanpa cari tahu penjelasan dan posisi orang tersebut," ungkapnya.

Icha sampai membahas soal isi hati seseorang yang kemudian menyinggung tentang surga dan neraka.

"Surga dan neraka hanya Allah yang tau. Baik buruk nya seseorang hanya Allah pula yang tau. Bahkan Allah pernah memasukan surga orang yang di anggap di dunia pendosa, dan Allah memasukan ke neraka orang yang dianggap baik dan suci (kita tidak pernah tau apa isi hati di dalam orang tersebut)," tambahnya.

Di akhir kalimatnya, dia menuliskan sikap yang seharusnya diberikan antara lain dengan mendoakan dan selalu ada untuk orang itu.

"Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kamu insyaAllah kita akan selalu nemenin proses nya. Dan memberikan yang terbaik sebisa ku," pungkasnya.

Sayangnya, di antara banyak netizen yang menyanjung Marissya Icha karena sangat peduli dengan Nathalie Holscher, ada saja yang nyinyir. Menyebutnya sebagai orang yang suka mencari panggung dan pansos pada yang sedang viral.

"Icha ini kalau ada yang viral langsung dibela ya sama dia wkwk, waktu becca juga malah dukung bela becca ini juga malah disupport wkwk ketara banget pansos biar ikut viral," celetuk netizen.


"Yaelah, dukung teman buka hijab. Ngak mengerti lagi," komentar netizen lain.

Sampai-sampai ada yang menyinggung soal perannya pernah menolong Gala Sky dengan membuka donasi ketika Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan.

"Kalo dia gak pansos sama gala mana kita tau siapa dia," komentar julid netizen.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Peluk Nathalie Holscher yang Lepas Hijab, Marissya Icha: Surga dan Neraka Hanya Allah yang Tahu"