Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penampilan Kontras Nikita Willy Dan Renatta Moeloek Di Event Fashion Jadi Sorotan


Nikita Willy Dan Chef Renatta Moeloek Tampil Dengan Gayanya Masing-Masing Saat Menghadiri Peragaan Busana Desainer Sebastian Gunawan. Niki Dengan Style-Nya Yang Feminim, Sedang Renatta Memberikan Sentuhan Tomboy.

Nikita Willy dan Chef Renatta Moeloek menghadiri event fashion yang sama belum lama ini. Acara yang dihadiri keduanya adalah peragaan busana salah satu desainer ternma Indonesia, yakni Sebastian Gunawan.

Keduanya tampak duduk bersebelahan serta sempat foto bersama. Potret itu dibagikan langsung oleh Niki di Instagram Story-nya pada Selasa (18/7). Tak hanya berdua, tampak pula model papan atas Kelly Tandiono yang sempat foto bersama Niki dan Renatta.

Namun di sini, penampilan Niki dan Renatta yang paling menuai perhatian. Pasalnya, mereka berdua tampil dengan gaya kontras yang mengekspresikan kepribadian masing-masing. Niki dengan gaya feminimnya, sedang Renatta menambahkan kesan tomboy pada penampilannya.


Dalam foto, Niki terlihat mengenakan tanpa lengan berwarna cokelat dengan model bulu-bulu di bagian dada. Istri Indra Priawan ini tampak anggun dengan rambut yang dicepol rapi serta makeup natural. Ibu satu anak ini menyempurnakan penampilan feminimnya dengan menggunakan sepatu hak tinggi.

Lain halnya dengan Renatta yang berpakaian semi kasual di acara tersebut. Chef 29 tahun ini mengenakan dress yang panjangnya di atas lutut. Sama dengan gaun Niki, dress yang dipakai Renatta juga memiliki model cantik lantaran ditaburi payet-payet.


Namun penampilan Renatta terkesan lebih tomboy lantaran ia memakai sepatu hitam jenis loafers ketimbang high heels. Ia juga tak mengenakan aksesori apa pun seperti anting atau pun kalung layaknya Niki. Hanya ada jam tangan yang melingkar di salah satu lengan Renatta.

Untuk tatanan rambut, Renatta memilih rambutnya dicepol lebih tinggi dibanding Niki. Penampilan keduanya benar-benar memperlihatkan kepribadian masing-masing yang cukup berbeda. Kendati demikian, kedua artis cantik ini sama-sama menuai pujian dengan style mereka masing-masing.

Sumber : wowkeren.com

(*)

Posting Komentar untuk "Penampilan Kontras Nikita Willy Dan Renatta Moeloek Di Event Fashion Jadi Sorotan"