Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Perdana Tampil di Youtube, Ini 8 Potret Lulu Tobing Singgung Soal Tidak Memiliki Anak hingga Alasan Berhenti Merokok


Lulu Tobing selama ini dikenal sebagai artis yang menutup rapat kehidupan pribadinya. Yang menarik, setelah sekian lama ia akhirnya memutuskan muncul di Youtube dan mengungkap banyak hal. Mulai dari pandangannya soal memiliki anak hingga rokok. Intip selengkapnya yuk!


Sebagai sosok yang sangat menjaga privasi, Lulu Tobing mengaku pernah dicap buruk oleh awak media apalagi, ia pernah mendorong wartawan. Kini, setelah 31 tahun berkarier, Lulu Tobing muncul dalam kanal Youtube Melaney Ricardo.


Dalam wawancaranya dengan Melaney, ia mengungkap banyak hal salah satunya keengganannya untuk membaca berita artis. Ia sampai tak tahu soal artis-artis baru yang kadang harus satu project dengannya.


Alih-alih membaca soal berita artis, Lulu Tobing lebih memilih sibuk berjibaku di dapur. Ia mencoba berbagai resep dari Youtube dan memakan sendiri masakannya.


Menariknya lagi, sudah menjadi artis besar yang tetap eksis di usia kepala 4, Lulu Tobing rupanya punya cita-cita sebagai istri yang bahagia. Ya, ia mengaku memang sosok yang tak muluk-muluk.


Meski begitu, bukan berarti Lulu tak memiliki tekad. Salah satu tekad yang sudah berhasil terwujud adalah berhenti merokok. Lulu akhirnya mengambil keputusan itu setelah bertahun-tahun merokok.


Keputusan tersebut diambil karena ia merasa sudah capek dan bosan merokok. Ia sendiri meski seorang perokok, malah tak senang dengan asap dan bau rokok.


Dalam wawancara itu juga, Lulu Tobing membahas soal anak. Seperti yang diketahui, Lulu memang belum punya anak hingga saat ini. Ia mengaku, memang tak suka dengan anak kecil.


Ia juga merasa keputusan Tuhan tak memberikan anak untuknya harus dipandang dengan positif. Terlebih, ia tak memiliki masalah reproduksi. Lulu rupanya juga tak pernah melakukan program hamil maupun bayi tabung.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Perdana Tampil di Youtube, Ini 8 Potret Lulu Tobing Singgung Soal Tidak Memiliki Anak hingga Alasan Berhenti Merokok"