Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ranty Maria Ngaku Kulitnya Kusam, Ini Perawatan Wajahnya Agar Kembali Glowing


Ranty Maria memiliki paras cantik dengan darah blasteran Korea. Sosoknya dikenal sejak kecil saat membintangi serial televisi My Heart bersama Irshadi Bagas dan Yuki Kato.

Beranjak dewasa kini Ranty Maria disibukkan dengan jadwal syuting sinetron stripping. Ranty Maria dipasangkan dengan Arbani Yasiz dalam sinetron Mahligai untuk Cinta.

Dituntut untuk selalu tampil cantik di depan kamera, Ranty Maria melalukan perawatan wajah secara rutin dengan kondisi wajahnya yang sensitif. Hal itu terjadi karena kesalahan treatment sewaktu dirinya di-laser. Namun hal itu tak membuat Ranty Maria trauma, alih-alih picky memilih klinik kecantikan.

Aktris berusia 24 tahun itu juga menumbuhkan kesadaran untuk treatment secara rutin karena wajahnya full makeup dari pagi ke malam. Ditambah sorotan lampu studio yang sangat panas saat syuting membuat wajahnya kusam. Ranty Maria pun mengalami masalah kulit kering dan sering jerawatan.


"Kalau untuk treatment wajah gini aku usahakan sebulan sekali. Karena aku setiap hari kan makeup dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Jadi muka aku nggak ada istirahat dari makeup."

"Terus belum lagi kalau syutingnya di luar, panas. Dalam ruangan, lampu syuting itu kan panas ya. Mendekati matahari banget panasnya kayak dibakar gitu. Jadi aku benar-benar kulitnya tuh kusam juga super sensitif. Aku kalau kena udara yang terlalu dingin jadi kering atau jadi jerawatan. Jadi aku harus maintain sih," ungkap Ranty Maria saat ditemui di acara media gathering Clinic D'expert di PIK pada Kamis (20/7/2023).

Untuk itu Ranty Maria menjaga kesehatan kulit dengan produk yang dapat menghidrasi. Pelembab sudah jadi skincare wajib untuknya.

"Kalau skincare wajib aku yang paling penting itu adalah buat hydration. Jadi buat aku pelembab itu benar-benar nomor satu karena kulit aku kering banget. Jadi yang paling wajib itu sih sama lipbalm," jelas Ranty Maria kepada Wolipop.


Sebagai blasteran Korea, Ranty Maria juga beberapa kali mencoba produk skincare Negeri Ginseng dari ayahnya.

"Jadi memang papaku tuh banyak banget suka ngasih aku skincare, masker wajah, itu banyak banget dengan merek-merek yang berbeda. Biasanya kalau temannya dari Korea kesini nitip. Pokoknya banyak yang nggak bisa kita temuin di Indonesia, di Jakarta. Jadi beberapa kali aku coba-coba juga dan cocok," sambungnya.

Namun Ranty Maria tidak memfokuskan dirinya untuk memakai skincare dari negara tertentu. Ranty Maria tampil cantik menggunakan produk skincare sesuai kebutuhan kulitnya dibarengi dengan treatment.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ranty Maria Ngaku Kulitnya Kusam, Ini Perawatan Wajahnya Agar Kembali Glowing"