Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Reaksi Nisya Disebut Suka Joget-joget Bareng Syahnaz, tapi Klarifikasi Lari-lari


Sebagai kakak beradik, Nisya Ahmad tak lepas meninggalkan Syahnaz Sadiqah yang tengah diterpa masalah rumah tangga. Ketika Syahnaz disebut selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Nisya Ahmad terlihat selalu bersama Syahnaz.

Nisya Ahmad terlihat sempat menyambangi rumah Syahnaz ketika isu perselingkuhan itu merebak. Nisya Ahmad menjemput Syahnaz dan Jeje untuk menyaksikan pertandingan tenis bareng.

Keluarga besar Syahnaz Sadiqah, seperti Raffi Ahmad dan Nisya ikut irit bicara. Setelah Syahnaz dan Jeje buka suara, Nisya Ahmad tetap memilih tak banyak untuk bicara.

"Doain yang terbaik aja ya," ucap Nisya Ahmad singkat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Nisya Ahmad berusaha mengalihkan pertanyaan dengan memakai ponselnya dan sibuk mencari anak-anaknya. Nisya hanya membenarkan kini Syahnaz dan Jeje makin romantis.

Reaksi Nisya Ahmad seperti itu juga jadi sorotan di media sosial. Banyak yang menilai saudara-saudara Syahnaz kerap membuat celotehan yang memancing soal masalah itu.

Bahkan video TikTok Nisya Ahmad dengan Syahnaz banjir nyinyiran. Salah satunya video ketika Nisya dan Syahnaz joget bersama. Sikap itu dianggap keduanya tak mempunyai empati karena keluarga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett justru diambang perceraian.

Nisya Ahmad memberikan klarifikasi lewat akun Instagram Stories miliknya.

"Banyak muncul ya nih video tiktok 2 tahun lalu... Rambut aku masih pendek, Nanas masih tembem hihihi," tulis Nisya Ahmad.

Dia juga menyebut muncul akun TikTok palsu mengatasnamakan dirinya. Akun itu bernama @nisyasaadiafatahmad. Sedangkan akun miliknya @nissyaa1710 yang jarang dia pakai dan terakhir mengunggah video sudah cukup lama.

"wkwkwkwk ini account tiktok aku palsuu ya gengss hihihi bukan punya aku yaaa," tegas Nisya Ahmad.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Reaksi Nisya Disebut Suka Joget-joget Bareng Syahnaz, tapi Klarifikasi Lari-lari"