Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rendy Kjaernett Masih Tinggal Serumah dengan Lady Nayoan Meski dalam Proses Cerai


Rumah tangga pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjadi sorotan publik setelah Rendy ketahuan selingkuh dengan adik Raffi Ahmad, yaitu Syahnaz Sadiqah.

Kini, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sedang menjalani proses perceraian, dengan sidang perdana yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi pada Selasa, 18 Juli 2023.

Meskipun demikian, diharapkan bahwa mereka bisa merujuk dan berusaha untuk mencapai mediasi selama dua minggu yang diberikan oleh pengadilan.

Meski dalam proses perceraian, Rendy dan Lady masih tinggal serumah. Mereka masih bersama-sama tinggal dalam satu atap bersama ketiga anak mereka dan ibunda Rendy.

Tinggal Bersama


Kuasa hukum Rendy, Riki Susanto, mengungkapkan bahwa keduanya telah memiliki rumah sendiri, tetapi masih memilih untuk tinggal bersama dalam satu tempat, termasuk dengan ibu Rendy.

"Walaupun mereka sudah memiliki rumah sendiri untuk tinggal bersama anak-anak, tapi kehidupan sehari-hari mereka masih berada di rumah bersama ibunya Rendy," jelas Riki seperti yang dikutip dari YouTube Trans TV Official, Sabtu (22/7/2023). "Mereka masih tinggal bersama di rumah tersebut," tambahnya.

Keterbatasan


Namun, meskipun masih tinggal serumah, keduanya mengalami keterbatasan dalam komunikasi. Rendy dan Lady jarang berkomunikasi satu sama lain. Kuasa hukum mereka berusaha untuk memfasilitasi komunikasi agar keduanya dapat berbicara dan menemukan titik terang untuk mengatasi permasalahan dalam rumah tangga mereka.

Rendy juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Syahnaz telah berakhir. Ia mengatakan bahwa setelah postingan Lady Nayoan mengenai perselingkuhannya diunggah dan menjadi viral, ia berhenti berkomunikasi dengan Syahnaz. Rendy mengakui bahwa kasus perselingkuhannya telah menjadi sorotan publik dan menyadari bahwa tindakannya telah menyakitkan banyak pihak.

Penyesalan

Rendy menyatakan penyesalannya atas perbuatannya yang terbongkar dan diketahui oleh banyak orang. Ia mengakui bahwa tindakannya ini telah membuatnya kapok untuk selingkuh lagi. Ia menyadari dampak buruk dari tindakannya dan berujar bahwa ia tidak ingin mengulanginya lagi.

"Dari hari pertama kejadian, saat Lady Nayoan melakukan postingan," tegasnya. "Kasus orang selingkuh bukan hanya saya, tetapi ini menjadi sorotan publik di seluruh Indonesia. Mungkin kejadian ini sudah membuat saya kapok," ungkapnya.

"Kalaupun saya melakukan lagi, saya kesulitan untuk berkomunikasi dengan Lady saja. Apalagi jika saya berpikir untuk melakukan hal tersebut lagi," tambah Rendy.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Rendy Kjaernett Masih Tinggal Serumah dengan Lady Nayoan Meski dalam Proses Cerai"