Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rok Bagian Bawah Inara Rusli Tersingkap Saat Pose di Atas Bathtub, Warganet: Udah Mulai Nakal Yah


Inara Rusli kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, ia mencuri perhatian melalui unggahan foto di akun Instagramnya yang menampilkan pose menantang, dan berbeda dari bisanya. 

Inara Rusli pamer foto saat ia berada di dalam kamar mandi dengan pose di atas bathtub. Dalam pose itu, satu kakinya ia sandarkan di dinding, sementara kaki yang lainnya terlihat sedikit tersingkap karena roknya yang melambai.

Sebagai caption foto tersebut, Inara Rusli menulis, "Lemme take a bathtub selfie first (biarkan aku melakukan selfie di bathtub dulu)," pada Minggu (8/6/2023).

Ternyata, foto tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Banyak yang terfokus pada bagian kulit kaki Inara Rusli, dan ada juga yang memberikan peringatan terkait pose yang diambilnya.

Pose yang dilakukan oleh ibu tiga anak ini dianggap cukup berani untuk seorang muslimah, terlebih mengingat Inara Rusli sebelumnya dikenal dengan balutan cadar yang rapat.

Beberapa warganet menduga bahwa saat ini Inara Rusli sedang melampiaskan perasaan sakit hati yang ia rasakan. Oleh karena itu, banyak yang mendoakan agar istri Virgoun ini segera sembuh.

"Yaa, tapi memang postingannya mancing juga sih. Makin ke sini makin ke sana," kata akun @cara***.

"Ya Allah, auratnya kebuka itu mom kakinya nangungg amat, buka lagi aja biar tambah kece (kata syaitan)," tulis akun @sya***.

"Kasihan, terlihat sekali hatinya yang hancur hingga hilang arah. Semoga cepat sembuh Kak Inara," ujar akun @sinta***.

"Makin ke sana makin ke sini, cepat sembuh," imbuh akun @calon***.

"Udah mulai nakal yaaah," kata akun @ade***.

Namun, dari ratusan komentar yang diterima, Inara Rusli hanya membalas satu komentar dan membantah bahwa ia memperlihatkan aurat. Ia menjelaskan bahwa ia menggunakan kaos kaki dalam foto tersebut.

Meskipun begitu, Inara Rusli memilih untuk tidak memberikan reaksi atau merespons tudingan-tudingan negatif yang ditujukan padanya. 


Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Rok Bagian Bawah Inara Rusli Tersingkap Saat Pose di Atas Bathtub, Warganet: Udah Mulai Nakal Yah"