Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sakit Hati, Ayu Ting Ting Ungkit Penyebab Perceraian dengan Enji Baskoro Berawal dari Resepsi


Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro kembali jadi sorotan ketika menyatakan ingin bertemu putrinya, Bilqis Khumairah.

Ayu Ting Ting dan keluarganya langsung tidak berkenan dengan permintaan itu. Menurut Ayu semula mantan suaminya itu pernah tak ingin mengakui anak tersebut.

Diketahui rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji hanya berjalan singkat atau bertahan 20 hari. Ternyata dari awal pernikahan keduanya sudah dikabarkan berselisih.

Misalnya beredar kembali pernyataan lawas Ayu Ting Ting yang menangis saat dihipnotis oleh Uya Kuya.

Ayu Ting Ting mengungkap penyebab perceraian berawal dari resepsi pernikahan. Ia merasa sakit hati dengan sikap Enji yang tak setuju dengan resepsi.

"Awalnya memang masalah resepsi, sebenarnya saya enggak pernah mau marah-marah sama dia, maksa dia ngadain resepsi itu nggak," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip dari YouTube Nevp Kurniawan via herstory.

Padahal sebelumnya resepsi sudah disetujui kedua belah pihak keluarga.

"Orang tua saya memang pengennya saya ngadain resepsi. Itu pun dari awal sudah disetujui dari awal, disepakati semuanya. Sampai undangan sudah dicetak, orang tua saya cuma pengen kehadiran dia dan keluarga," tutur Ayu sambil menangis.

Masalah semakin runyam ketika Enji tak ingin Ayu Ting Ting mengundang awak media dalam acara resepsi pernikahannya.

"Dia bilang nggak mau ada media, dia takut sama media. Saya nggak tau alasannya. Dia bilang ada tekanan dari keluarga," jelas Ayu.

Namun ada satu hal yang membuat Ayu sangat sakit hati dan menangis.

"Dia bilang 'kalau ayah sam ibu tetep mau mengadakan resepsi, kita selesai sampai di sini. Kamu ikut orang tua kamu dan aku ikut orangtua aku'," tutur Ayu.

"Dia membela orangtuanya, masa Saya enggak boleh membela orangtua saya? Apa salah saya ngebela ayah dan ibu Saya, yang pengen ngadain resepsi sederhana, itu pun di rumah," tukasnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sakit Hati, Ayu Ting Ting Ungkit Penyebab Perceraian dengan Enji Baskoro Berawal dari Resepsi"