Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sederhana dan Nggak Gengsi, Potret Arumi Bachsin Ajak Anak Beli Jajan - Daster di Pasar Malam


Arumi Bachsin kini tak hanya dikenal sebagai selebriti. Sekarang Arumi Bachsin juga dikenal sebagai istri dari wakil gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Meski jadi istri orang nomor dua di Jawa Timur, Arumi Bachsin tetap sederhana.

Beberapa kali, gaya sederhana dari Arumi Bachsin pun jadi sorotan netizen. Seperti beberapa waktu lalu, saat Arumi tanpa malu dan gengsi menunjukkan momen saat dia dan anak-anaknya jalan-jalan ke pasar malam membeli jajan sampai daster.

Penasaran, seperti apa momen saat Arumi Bachsin dan keluarga jalan-jalan ke pasar malam? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Ajak Anak-anak


Inilah momen saat Arumi Bachsin jalan-jalan ke pasar malam. Tak sendiri, Arumi turut mengajak serta kedua buah hatinya, Keisha dan Keinan. Sama seperti Arumi, Keisha dan Keinan juga tampak sangat menikmati hiruk pikuk suasana pasar malam.

2. Beli Aneka Jajanan


Selayaknya masyarakat biasa, Arumi Bachsin dan kedua anaknya memborong banyak jajanan saat berada di pasar malam. Aneka jajanan dibeli Arumi dan anak-anaknya mulai dari makanan kekinian sampai jajanan tradisional seperti telur gulung.

3. Ramah Banget


Sikap Arumi Bachsin selama di pasar malam menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Arumi tampak ramah banget saat bertegur sapa dengan sesama pengunjung. Selain itu, sikap ramah juga ditunjukkan Arumi pada saat membeli makanan para penjual.

4. Ajak Asisten Kembaran Sandal


Selain beli jajanan, Arumi Bachsin juga membeli beberapa barang lainnya. Salah satu barang yang dibeli Arumi ialah sandal. Menariknya saat memilih sandal, Arumi sempat mengajak dua asistennya untuk membeli sandal kembaran.

5. Foto Bareng Pengunjung Lain


Kehadiran Arumi Bachsin di kios sandal ternyata menjadi pusat perhatian. Banyak pengunjung yang kemudian mengerubungi Arumi dan mengajaknya berfoto bersama. Arumi melayani setiap permintaan foto bareng itu dengan ramah.

6. Beli Mainan untuk Anak


Arumi Bachsin juga sempat mampir ke sebuah kios mainan. Di kios itu, Arumi membeli beberapa mainan untuk Keinan dan juga Keisha. Arumi sendiri yang memilihkan mainan untuk sang anak. Lagi-lagi, Arumi tunjukkan sikap ramah ke penjual.

7. Beli Daster


Terakhir sebelum pulang, Arumi Bachsin juga sempat mampir ke sebuah kios daster. Di kios itu, Arumi membeli beberapa potong daster untuk dirinya sendiri. Arumi tampak nyaman saat membeli baju daster di kios yang notabene berharga murah. Benar-benar terlihat nyaman tanpa ada kesan malu apalagi gengsi.

Itulah di antaranya beberapa potret momen saat Arumi Bachsin jalan-jalan ke pasar malam bareng kedua anaknya. Gimana, jadi makin salut kan dengan gaya Arumi yang sederhana.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sederhana dan Nggak Gengsi, Potret Arumi Bachsin Ajak Anak Beli Jajan - Daster di Pasar Malam"