Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sindir Inara Rusli Artis Viral Jalur Selingkuh, Ivan Gunawan: Karya Mana Kelihatan


Inara Rusli Sabet 2 Piala Silet Awards, Ivan Gunawan Sindir Artis Viral Jalur Selingkuh

Ivan Gunawan tampaknya gerah dengan artis-artis baru yang viral karena jalur selingkuh. Seperti diketahui, nama Inara Rusli dan Lady Nayoan belakangan viral imbas menceritakan perselingkuhan yang dilakukan pasangan mereka.

Selain mengantongi ketenaran mendadak di dunia hiburan, Inara Rusli bahkan menyabet dua penghargaan dalam acara Silet Awards 2023.

Dalam acara yang digelar pada Jumat (30/6/2023) kemarin, Inara Rusli mendapatkan piala Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet.

Seiring dengan itu, Ivan Gunawan pun sontak mengutarakan ekspresi kejengkelannya. Dia menilai artis-artis seperti Inara Rusli tidak memiliki karya.

"Kalau di Indonesia, karya mah mana kelihatan. Kalian harus viral sama masalah perselingkuhan, perceraian, korupsi, baru dilirik," ucap Ivan Gunawan.

Pada unggahan tersebut, Ivan Gunawan juga mengutarakan perasaan tidak adil lewa kutipan dari Sajak Detik.

"Kamu harus berhasil dulu baru dihargai, terkesan kejam. Tapi dunia butuh pembuktian," sambungnya.

Cuplikan unggahan sindiran Ivan Gunawan untuk artis dadakan jalur selingkuh ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 78 ribu jumlah tayangan.

"Ivan Gunawan sentil artis Indonesia viral jalur selingkuh," tulis akun TikTok @zenitmaulin04, ditilik pada Sabtu (1/7/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak turut membenarkan opini Ivan Gunawan.

"Setuju, benar sekali," tulis seorang netizen. "Benar kak Igun, tapi gak akan awet," ucap netizen lain. "Betul banget, malah dapat piala lagi," ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sindir Inara Rusli Artis Viral Jalur Selingkuh, Ivan Gunawan: Karya Mana Kelihatan"