Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sule Ngaku Masih Bayar Cicilan Mobil buat Adzam, Nathalie Holscher Emosi: Ambil Aja!


Hubungan Sule dan Nathalie Holscher semakin memanas. Hal ini bermula dari Nathalie yang menyindir mantan suaminya setelah anak mereka, Adzam, masuk rumah sakit.

Sule sendiri memastikan dirinya masih lancar menafkahi Adzam meski sudah bercerai dari Nathalie. Termasuk di antaranya membayar cicilan mobil untuk Adzam.

"Yang jelas aku bulanan masih jalan, terus mobil kan masih nyicil punya Adzam juga masih jalan. Aku masih tanggung jawab kok," tegas Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (14/7/2023).

Sayangnya, diungkap Sule lebih lanjut, Nathalie tidak pernah menggubrisnya setiap kali mengabarkan sudah mengirim nafkah bulanan. Bahkan Nathalie diam saja saat Sule bertanya perihal Adzam yang sakit.

"Nih kemarin saya transfer bulanan, enggak dibales. Terus tanya Adzam di rumah sakit atau udah pulang dan minta shareloc enggak dibalas. Ini bukti aja ya, biar orang enggak berasumsi yang lain lain," beber Sule.

Namun pengakuan ini tampaknya malah membuat Nathalie semakin berang. Dilihat di akun TikTok @zona.viral94, wanita yang kini sudah membuka hijabnya tersebut menegaskan dirinya tidak sekadar butuh materi dari Sule.

Nathalie berpendapat bahwa anak mereka memerlukan kasih sayang dan peran seorang ayah alih-alih sekadar nafkah puluhan juta Rupiah dari Sule.

"Tidak ada mantan ayah atau mantan ibu, yang aku pingin itu bonding," ujar Nathalie, sembari menambahkan bahwa masalah materi bisa dia usahakan sendiri.

"Aku bilang aku enggak butuh materi kamu, mau kasih mau enggak insya Allah saya bisa sendiri, jadi saya minta bonding anaknya aja," sambungnya.

Bahkan saking kesalnya, Nathalie sampai menantang agar Sule mengambil lagi saja mobil tersebut. Sebab yang diperlukan Adzam saat ini adalah bonding antara ayah dan anak.

"Dia bahas mobil segala macam ambil aja. Bonding aja selagi bapaknya masih ada, minta kasih sayangnya karena beda kasih sayang ibu dan bapak," terang Nathalie.

Nathalie lalu mengungkap dampak dari kurangnya bonding antara Sule dan Adzam. Rupanya Adzam saat ini selalu menangis setiap kali bertemu dengan Sule.





Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sule Ngaku Masih Bayar Cicilan Mobil buat Adzam, Nathalie Holscher Emosi: Ambil Aja!"