Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Kian Harmonis, Mesra di Pertandingan Tenis


Dalam laga tenis Ganda Campuran di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, tim b dan Jeje Govinda harus rela menelan kekalahan dari tim Ibnu Jamil dan Gege. Meski begitu, semangat dan support orang terdekat dari kedua tim tentu sangat terasa ketika laga berlangsung.

Salah satunya Syahnaz Sadiqah yang menyaksikan pertandingan kakak ipar dan suaminya itu. Meski kalah, Syahnaz tetap bangga karena permainan Nagita dan Jeje sangat manarik.


Saat ditemui usai pertandingan di Gor Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (15/7) Syahnaz dan Jeje tampak begitu mesra. Saat ditanya lebih lanjut, Syahnaz mengaku bahwa olahraga tenis jadi kegemaran baru bagi dirinya dan keluarga.


Bermain tenis, menurut Syahnaz, juga menjadi salah satu cara mereka menghabiskan waktu berdua alias quality time-nya dengan sang suami.


"Kebetulan udah tiga bulan Jeje memang senang tenis jadi kita emang sering tenis bareng," ungkap Syahnaz Sadiqah.


"Quality time lah, kadang kalau pulang syuting Jeje pulang ngantor atau sebelum syuting dan ngantor paginya main dulu," lanjutnya.


Syahnaz menilai kalah atau menang mungkin adalah hal biasa dalam pertandingan apalagi ini merupakan kali pertama bagi Jeje bertanding sehingga ia belum terbiasa dengan euforianya.


"Kan ini pertama kali dia tanding tapi udah bagus banget, mungkin masih belum terbiasa tanding," ujarnya.


Jeje Govinda mengaku bahwa dalam berolahraga manfaat utama yang ingin didapat yaitu kesehatan. "Kita sih main tenis lebih ke nyari sehat, nyari serunya aja. Nih udah turun berat (badan)nya, turun empat kilo lah. Buat seru-seruan aja," ujar Jeje Govinda.


Syahnaz Sadiqah & Jeje disebut disebut makin mesra usia rumah tangganya diterpa isu tidak sedap. Soal itu, Syahnaz menjawab bahwa sebenarnya ia tak berniat menunjukkan ke publik terkait hal itu. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Syahnaz Sadiqah dan Jeje Kian Harmonis, Mesra di Pertandingan Tenis"