Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tajir Melintir, Anak Nikita Willy Ketagihan Makan Tempe


Cara parenting Nikita Willy untuk putranya, Issa Xander Djokosoetono sering kali menarik perhatian publik dan tak jarang dijadikan sebagai contoh.

Dalam satu kesempatan, Nikita Willy mengungkapkan sangat suka makan tempe. Saat ia mencoba pada anaknya untuk memberi makan tempe, tak disangka Baby Issa ketagihan dan menjadikan tempe sebagai salah satu makanan favoritnya.

"Kita semua tahu kan tempe itu makanan khas Indonesia, proteinnya tinggi, bagus dan murah juga. Karena saat hamil aku hampir setiap hari makan tempe, nggak tahu aku tuh mau banget makan tempe," kata Nikita Willy saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

"Terus pada saat Issa mulai MPASI, aku cobain tempe sekali Issa bisa makan banyak banget tempe itu. Jadi menurut aku tempe adalah makanan favoritnya dia. Dia bisa makan nasi pakai tempe aja kalau bosan makan apapun," sambungnya.

Sejak Baby Issa mulai memasuki usia enam bulan, istri Indra Priawan itu mengaku sering memberi makan sang buah hati dengan berbagai jenis makanan. Hal tersebut bertujuan untuk memperkenalkan berbagai macam rasa dan tertekstur kepada sang anak sejak kecil.

"Semuanya aku perkenalkan dari umur 6 bulan. Aku mencoba wisata rasa bersama anak. Sejak awal MPASI pun aku juga memberikan berbagai macam tekstur, memberikan berbagai macam rasa, dari semua jenis protein, protein hewani, protein nabati, sayuran, lemak juga aku perkenalkan ke anak aku," tutur Nikita Willy.

Baby Issa kini sudah berusia 15 bulan dan sudah dapat memakan makanan yang sama dengan Nikita Willy dan Indra Priawan.

"Jadi sekarang pun Issa sudah bisa makan apapun yang aku dan Indra makan di rumah. Kita bisa makan makanan rumah sama-sama," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tajir Melintir, Anak Nikita Willy Ketagihan Makan Tempe"