Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tampil Ala Gadis Jepang, Ini 8 Potret Fuji yang Malah Disebut 'Barbie Limited Edition' - Netizen: Cakep Banget Sayang Jomblo


Usai putus dari Thoriq Halilintar, Fuji tak lantas meredup. Ia malah semakin gemilang dan cantik termasuk saat sedang tampil ala gadis Jepang baru-baru ini. Ya, saking cantiknya, ia malah disebut mirip Barbie Limited Edition. Intip selengkapnya yuk!


Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini semakin hari semakin membuktikan dirinya patut diperhitungkan di industri hiburan. Apalagi, ia lekat dengan imej remaja kekinian.


Ya, ia pun tak mau ketinggalan tren Barbie yang sedang booming belakangan. Yang menarik, Fuji tampil ala Barbie Limited Edition.


Tidak ada rambut pirang ataupun rok mini ala Barbie, ia malah tampil bak gadis Jepang. Atasan beraksen kimono ia padukan dengan celana panjang longgar.


Sentuhan payung di salah satu foto memberikan kesan feminin. Apalagi, di pemotretan kali ini Fuji tetap setia dengan imej sedikit rebel lewat rambut dan ekspresinya. 


Sontak, Fuji ramai disorot. Ia mendapat banyak pujian dari netizen. Tak sedikit yang mengaku kagum dengan gaya dan penampilan Fuji. Ada juga yang menggoda Fuji dengan bilang, "Cakep banget sayang jomblo."


Apalagi, baru-baru ini ia membuktikan dirinya mampu melenggang sebagai model di catwalk. Ya, Fuji tampil menawan dalam ajang JF3 Fashion Festival.


Di momen itu, Fuji kenakan gaun hijau terang dipadu dengan ornamen sayap yang cukup besar. Ia ramai disebut mirip Tinker Bell. 


Fuji memang terus membuktikan dirinya tak seperti yang orang kira. Masih bisa diingat, awal kemunculannya di industri hiburan, Fuji disebut aji mumpung. Kini, kariernya sudah semakin gemilang lewat berbagai project hingga film.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tampil Ala Gadis Jepang, Ini 8 Potret Fuji yang Malah Disebut 'Barbie Limited Edition' - Netizen: Cakep Banget Sayang Jomblo"