Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terjebak Rumah Spongebob? Rendy Kjaernett Akui Susah Lupa Rasa Syahnaz Sadiqah: Itu Lagi Masa Kelam


Terjebak Rumah Spongebob? Rendy Kjaernett Akui Susah Lupa Rasa Syahnaz Sadiqah: Itu Lagi Masa Kelam.

Setelah sempat menghilang kala diterpa isu selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett akhirnya menampakan batang hidungnya.

Selain membuat jumpa pers, Rendy Kjaernett juga angkat bicara ihwal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah di podcast Denny Sumargo.

Dalam kesempatan itu, Rendy Kjaernett membenarkan telah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Dia mengaku mulanya tak terbesit untuk berselingkuh.

"Enggak (kepikiran selingkuh), jujur awalnya enggak," kata Rendy Kjaernett dalam podcast Denny Sumargo.

Imbas sering syuting bareng baik FTV maupun acara dokumenter wisata, perasaan Rendy Kjaernett untuk Syahnaz Sadiqah pun mulai tumbuh seiring berjalannya waktu.

Bermula dari teman cerita yang nyaman, hubungan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah pun berujung pada perzinahan.

"Itu lagi masa kelam, yang tahu cuma lo. Terus ketemu sama orang yang 'oh nyambung'. Itu semua ada di kepala gue cukup lama, cuma bisa ditumpahin sama orang ini doang. Otomatis ada perasaan," sambung Rendy Kjaernett.

Dianggap terlalu nyaman, Rendy Kjaernett mengaku sulit mengakhiri perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah hingga akhirnya Lady Nayoan buka suara.

"Kalau boleh jujur, bersyukur gua dengan kejadian ini karena gue gak tahu cara berhentinya kayak gimana," pungkas Rendy Kjaernett.

Cuplikan unggahan video curahan hati Rendy Kjaernett ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 3,3 juta jumlah tayangan.

"Karena sudah merasa nyaman Rendy Kjaernett mengaku sulit keluar dari hubungan terlarang," tulis akun TikTok @shadithama, dilansir pada Senin (3/7/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Rendy kena jebakan 'rumah Spongebob'," tulis seorang netizen. "Dia bilang nyaman karena gak tinggal satu rumah. Coba kalau satu rumah, di tahun kedua pasti udah mulai bosen," ucap netizen lain.

"Kenyamanan itu sebenarnya ada pada istri, bukan ke orang lain," ujar netizen lain. "Rendy sedang mengingat kenangan indah bersama yang di sono," pungkas netizen yang lainnya.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Terjebak Rumah Spongebob? Rendy Kjaernett Akui Susah Lupa Rasa Syahnaz Sadiqah: Itu Lagi Masa Kelam"