Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terkuak! Nathalie Holscher Berhijab Demi Turuti Permintaan Sule, Ustaz Derry Sulaiman: Bukan Karena Allah


Nathalie Holscher belum lama ini memutuskan untuk melepas hijab. Keputusan tersebut diambil mantan istri Sule ini karena sekarang ingin menjadi dirinya sendiri.

Rupanya Nathalie Holscher dulu berhijab usai mualaf bukan keinginan diri sendiri, melainkan permintaan Sule. Hal itu diungkapkan oleh Ustaz Derry Sulaiman ketika diundang di program Pagi Pagi Ambyar.

"Yang jelas Nathalie kan mualaf secara keilmuan tentu tidak mendalam. Sebab menikah dengan Kang Sule, beliau berhijab," kata Ustaz Derry dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (18/7/2023).

Menurut Ustaz Derry, keputusan yang alasannya bukan karena Allah memang sulit untuk konsisten. Apalagi jika orang tersebut mualaf yang tidak mendapatkan lingkungan baik untuk mendalami Islam.

"Jadi kesimpulanku segala sesuatu yang tidak diperbuat karena Allah maka itu tidak akan bisa istiqomah. Dia berhijab dan berusaha istiqomah tetapi setelah dia hijrah, dia masuk Islam, dia nggak dapat circle yang bagus untuk belajar agama," terang Ustaz Derry.

Hal inilah yang terjadi dengan Nathalie Holscher harus kehilangan lingkungan lamanya setelah berpisah dengan Sule. Meskipun kini melepas hijab tetapi Nathalie ingin mengenakan penutup aurat tersebut suatu saat lagi.

Maka dari itu, Nathalie Holscher untuk sekarang ingin fokus dulu belajar agama.

"Aku bilang kalau pakai hijab pakailah karena Allah. Dia bilang, 'Doakan ustaz nanti pakai lagi, mau belajar dulu'. Dia bilang nggak akan aneh-aneh, dia cuma mau lepas hijab aja," tutur Ustaz Derry menirukan ucapan Nathalie kepadanya.

Ustaz Derry sendiri enggan menyalahkan keputusan ibu satu anak tersebut lepas hijab. Ia justru merasa jika orang-orang Islam kurang perhatian dengan saudara mualaf sehingga hal seperti itu dapat terjadi.

"Ini bukan salah Nathalie, ini salahnya orang-orang Islam yang tidak care (dengan mualaf)" tandasnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Terkuak! Nathalie Holscher Berhijab Demi Turuti Permintaan Sule, Ustaz Derry Sulaiman: Bukan Karena Allah"