Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tetap Anggap Syahnaz Sadiqah Wanita Mulia meski Selingkuh, Adab Jeje Govinda Ramai Dikomentari


Tetap Anggap Syahnaz Sadiqah Wanita Mulia meski Selingkuh, Adab Jeje Govinda Ramai Dikomentari

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul untuk menyampaikan klarifikasi terkait gosip rumah tangga mereka. Di mana belakangan ramai beredar kabar Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Klarifikasi tersebut disampaikan lewat YouTube milik Syahnaz dan Jeje Govinda. Berbagai pernyataan yang disampaikan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah dalam klarifikasi pun jadi perbincangan.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah pernyataan Jeje Govinda yang menyebut Syahnaz Sadiqah sebagai wanita mulia, bersanding dengan sang bunda.

"Dua wanita paling mulia di dunia ini. Yang pertama adalah ibu yang melahirkan gue. Yang kedua ibu yang melahirkan anak-anak gue," jelas Jeje Govinda mengutip dari YouTube Jeje & Nanas Channel pada Senin (10/7/2023).

Cuplikan tersebut menuai atensi saat dibagikan ulang oleh akun TikTok bernama duniabaru.ku. Banyak netizen fokus mengomentari adab Jeje Govinda yang dinilai begitu bijaksana sebagai suami.

"Sumpah aku nangis, kak Jeje suami yang sangat luar biasa baiknya. Semoga Nanas (Syahnaz) bisa berubah menjadi lebih baik," kata netizen. "Ya Allah kak Jeje gentle banget. Suami idaman, until Jannah," tulis lainnya.

"Kalau aku diperlakukan seperti ini pasti meleleh. Nangis bahagia banget," komentar netizen lain. "Jeje memang berhati mulia semoga Nanas sadar dan jadi pribadi yang lebih baik," sahut lainnya. "Bijaksana banget," pungkas yang lain.

Sementara itu, Syahnaz Sadiqah juga ikut menyampaikan klarifikasi singkat dalam video tersebut. Adik Raffi Ahmad ini mengaku sangat menyesal dengan apa yang terjadi dan merasa kurang bersyukur karena berselingkuh.

"Aku menyesal, pasti, banget, menyesal banget dengan apa yang terjadi. Semuanya," ujar Syahnaz Sadiqah sambil sesekali menundukkan kepalanya.

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu," lanjut Syahnaz Sadiqah sembari menatap Jeje Govinda.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tetap Anggap Syahnaz Sadiqah Wanita Mulia meski Selingkuh, Adab Jeje Govinda Ramai Dikomentari"