Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tubuhnya Disebut Jadi Sarang Jin, Dewi Perssik Ogah Diruqyah: Itu Musyrik


Ustaz Danu pernah menyatakan bahwa tubuh Dewi Perssik terdapat banyak jin. Jin-jin itu membuat sang pedangdut gampang tersinggung dan tersulut emosi.

Keberadaan jin tersebut berdampak tidak baik dari Dewi Perssik sebab sifat emosionalnya bisa semakin memburuk.

"Jin yang masuk ini bukan menjadikan seseorang itu tambah untung, bukan. Malah tambah bermasalah lagi dengan keagresifan sifatnya, emosionalnya lebih tinggi lagi jadi nggak kayak kemarin. Kemudian agresifnya juga lebih tinggi lagi, kemudian bisa aja sifat tersinggungnya lebih tinggi lagi," ungkap ustaz Danud ilansir dari akun TikTok @alditaher_dpr.

Pernyataan ustaz Danu ini sempat ditanggapi oleh mantan suami pertama Dewi Perssik. Saipul Jamil menyarankan agar Dewi Perssik melakukan ruqyah agar bisa menghilangkan jin-jin itu.

"Kalau memang benar di dalam tubuhnya dia itu ada jinnya semoga dikeluarkan, ya diruqyah. Mudah-mudahan ustaz Danu dari jauh apalagi beliau orang berilmu ya. Siapa tahu beliau punya cara untuk menyembuhkannya," kata Saipul Jamil dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi. 

Baru-baru ini Dewi Perssik terang-terangan mengatakan tidak percaya dengan ruqyah yang disebutnya musyrik.

"Menurut kepercayaan kami nggak tahu yang lain ya. Ini kami nggak ada tuh ruqyah itu, ruqyah itu musyrik," ucap Dewi Perssik dalam livenya pada Sabtu (29/7/2023).

Pemilik goyang gergaji tersebut mengaku cara mengobati diri sendiri yang benar adalah dengan melaksanakan ibadah.

"Kalaupun aku datang ya untuk Allah bukan karena pamer hal-hal yang sifatnya apalah nggak ngerti. Jadi eyang aku, ustaz aku bilang mengobati diri sendiri itu harus dengan salat, istigfar, salat malam, dan juga banyak-banyak membaca ayat-ayat Allah, surat-surat pendek," terang Dewi Perssik.

Menurut ustaz Danu, cara yang bisa Dewi Perssik lakukan apabila ingin mengeluarkan jin-jin dari tubuhnya yakni dengan bertobat.

"Kalau dia tidak bertobat kepada Allah SWT mohon ampun. Tobat itu berarti ada dasarnya mohon ampun kemudian tidak melakukan lagi," ujaar Ustaz Danu.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tubuhnya Disebut Jadi Sarang Jin, Dewi Perssik Ogah Diruqyah: Itu Musyrik"