Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Vanesha Prescilla Ungkap Urutan Skincare, Wajib Double Cleansing Setiap Hari


Memiliki kulit yang sehat adalah impian semua wanita. Aktris Vanesha Prescilla pun berusaha untuk menjaga kesehatan kulitnya dengan rutin pakai skincare. Ia mengaku selalu menyempatkan diri mengenakan produk perawatan sesibuk atau selelah apapun. Untuk meraih wajah yang tampak cerah dan bebas flek hitam, ia pun punya cara dan urutan skincare tersendiri.

Vanesha Prescilla membagikan rahasia cantiknya. Pemain film 'Dilan 1990' tersebut mengaku selalu berusaha rajin merawat kulit untuk mencegah kulit kusam dan timbul flek hitam. Dikatakan jika wanita 23 tahun tersebut selalu mengawali prosesi skincare-nya dengan double cleansing. Hal itu dilakukan baik di pagi maupun malam hari. Setelah itu, ia juga menggunakan serum Vitamin C yang dikenal punya banyak manfaat untuk kulit.

"Aku selalu double cleansing baik di rumah saja maupun ke luar rumah karena ketika bangun tidur pasti kalau kita bersihkan dengan micellar water masih ada kotoran kan. Aku lalu juga pakai serum vitamin C dan sunscreen meski di dalam ruangan," katanya dalam acara peluncuran Press Conference Peluncuran Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum di Hotel Park Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat, (28/7/2023).

Hal lain yang dilakukan untuk memastikan kulitnya selalu cantik adalah pakai masker dua minggu sekali. Vanessa juga berusaha untuk menjaga pola hidup agar wajah terlihat dari jerawat dan produksi minyak berlebih.

"Jaga makan, jaga pola tidur, banyak minum air putih, biasa tubuh perlu penyesuaian untuk makan sehat jadi dibiasakan dulu. Selain itu paling reapply sunscreen kalau pas sempat karena melindungi kulit kita dari sinar matahari," kata adik Sissy Prischila tersebut.

Kebiasaan baik Vanesha Prescilla dalam merawat wajahnya dibenarkan oleh dokter kulit dr. Danar Wicaksono, MSc., SpDV. Dikatakan jika ada tiga pilar skincare yakni membersihkan wajah, memakai pelembap, dan memproteksi dengan sunscreen. Pada malam hari, dermatologis itu menyarankan untuk menggunakan produk yang mengeksfoliasi. Setelah familiar dengan rutinitas itu boleh ditambahkan serum Vitamin C pada pagi dan malam hari.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Vanesha Prescilla Ungkap Urutan Skincare, Wajib Double Cleansing Setiap Hari"