Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Gaya Soimah Saat Kondangan ke Acara Ngunduh Mantu Denny Caknan, Elegan Pakai Gaun Batik - Disebut Netizen Lebih Cantik dari Mempelai Wanita


Soimah termasuk salah satu artis tanah air yang menghadiri acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita yang digelar di Ngawi, Jawa Timur. Sosok yang akrab disapa "Mae" tersebut langsung menyedot perhatian publik dengan penampilannya. Intip gaya kondangan Soimah yuk!


Soimah dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang kerap mengusung kesan tradisional dalam berpenampilan, seperti saat kondangan kali ini.


Wanita kelahiran 29 September 1980 tersebut tampak mengenakan gaun dengan rok batik dan atasan lengan panjang hitam polos.


Tatanan rambut rapi dengan sanggul modern yang selalu jadi andalannya juga tak ketinggalan dalam penampilan Soimah malam itu.


Tentunya Soimah tak kondangan seorang diri. Ia tampak menggandeng sang suami yang mengenakan kemeja batik sarimbit dengan gaun miliknya.


Gaya Soimah saat menghadiri acara ngunduh mantu kali ini pun sontak dibanjiri pujian oleh netizen di media sosial.


Selain netizen, Soimah juga mendapat pujian dari sesama artis lho. Sebut saja Uut Permatasari yang memanggilnya sebagai "Calon Bupati dan BuBup Bantul".


Pemilik nama lengkap Soimah Pancawati tersebut dipuji begitu elegan mengenakan gaun batik. Tak sedikit juga yang menyanjung kecantikan gaunnya.


Soimah disebut selalu berpenampilan sopan dengan memilih pakaian yang tertutup meski sudah lama berkecimpung di dunia entertainment.


Tak ketinggalan, penampilan Soimah yang cenderung sederhana meski dikenal kaya raya juga ikut jadi sorotan, membuat semakin banyak netizen yang salut padanya.


Di sisi lain, ada juga netizen yang menyebut penampilan Soimah saat kondangan lebih cantik dari mempelai wanita saat mereka berfoto bersama. Bagaimana komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Gaya Soimah Saat Kondangan ke Acara Ngunduh Mantu Denny Caknan, Elegan Pakai Gaun Batik - Disebut Netizen Lebih Cantik dari Mempelai Wanita"