Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Sonya Fatmala Istri Hengky Kurniawan yang Digombalin Anak SMA, Cantik Blasteran Arab & Belanda


Nama Sonya Fatmala jadi sorotan netizen usai beredar video di media sosial yang menunjukkan dirinya sedang berbincang dengan siswa SMA. Bukan dialog biasa, ternyata istri dari Hengky Kurniawan tersebut sampai digombalin sama seorang siswa tersebut.

Netizen menyebut bahwa pesona Sonya Fatmala yang begitu cantik awet muda menjadi penyebab dirinya 'dirayu' oleh siswa SMA tersebut. Emang boleh se cantik itu?


Sonya Fatmala diketahui sempat mencicipi dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi sejumlah film layar lebar, sinetron, hingga FTV. Wajar kalau paras cantik wanita 29 tahun ini begitu familiar. 


Sonya Fatmala akhirnya pensiun dari dunia yang membesarkan namanya di tahun 2015, tahun di mana dirinya dipersunting oleh Hengky Kurniawan. 


Wanita blasteran Arab & Belanda ini mendampingi Hengky Kurniawan menjadi Wakil Bupati Bandung Barat pada tahun 2018 silam hingga naik jabatan jadi Bupati Bandung Barat. 


Menjadi istri orang nomor satu di Kabupaten, Sonya Fatmala menjalani perannya di sejumlah organisasi. Terbaru, Sonya Fatmala mengunjungi SMAN 1 Padalarang guna melakukan sosialisasi sebuh program kerja. Di sanalah nama Sonya langsung jadi viral. 


Saat berbicara dengan murid laki-laki bernama Deva, Sonya tersipu malu saat murid tersebut berbicara rencana ke depan. 


"Deva, rencana ke depan mau apa?" tanya Sonya. "Mau nikung pak Hengky," jawab Deva dengan disambut tawa seluruh murid. 


Tak berhenti di situ, Deva kembali mengeluarkan rayuannya saat ditanya soal rencana setelah lulus sekolah. "Setelah ini mau kuliah?" tanya Sonya kembali.


"Enggak, kayaknya. Pengen kerja. Kerja apa saja yang penting halal. Halalin ibu," ujar Deva sambil tertawa dan disambut teriakan histeris dari para murid dan bahkan para guru.


Hengky Kurniawan turut mengunggah momen lucu tersebut di media sosialnya. Pria 40 tahun ini menuliskan caption bernada cemburu. "Berani banget. Siapa itu?" tulis Hengky Kurniawan. 


Delapan tahun usia pernikahan, rumah tangga Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Sonya Fatmala Istri Hengky Kurniawan yang Digombalin Anak SMA, Cantik Blasteran Arab & Belanda"