Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Ulang Tahun Jevier Justin ke-36, Tiffany Orie Naik Tangga Pasang Dekorasi Sendiri - Shannuel Bantu Siapkan Kejutan Untuk Sang Ayah


Ulang tahun akan terasa lebih istimewa saat dirayakan bersama keluarga tercinta. Hal ini dirasakan oleh Jevier Justin yang mendapat kejutan kecil-kecilan dari istri dan kedua anaknya di momen ulang tahunnya yang ke-36 baru-baru ini. Intip foto-fotonya yuk!


Tiffany Orie sibuk mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk sang suami tercinta bersama kedua buah hatinya, Shannuel dan Nicholas, di halaman rumah mereka.


Karena mendekorasi sendiri, wanita jebolan Indonesian Idol 2008 tersebut sampai rela naik tangga untuk memasang dekorasi gantung yang baru dibuatnya.


Jauh dari kesan mewah, dekorasi ulang tahun bernuansa silver dan biru lengkap dengan balon bertuliskan angka 36 siap menyambut kedatangan Jevier Justin.


Sambil menanti kepulangan sang ayah, Tiffany Orie dan kedua buah hati sudah siap dan kompak pakai baju putih yang dipadukan dengan bawahan celana jeans.


Kejutan mereka pun sukses saat Jevier Justin terlihat tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya sepulang ke rumah melihat dekorasi ulang tahun yang disiapkan untuknya.


Sang presenter kelahiran 30 Juli 1987 tersebut juga disambut pelukan hangat kedua buah hati dan istri tercinta yang sudah menantikan kepulangannya.


Jevier Justin pun membalas sambutan mereka dengan memberikan kecupan manis pada keluarga yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya.


Perayaan ulang tahun belum lengkap tanpa menyanyi bersama. Shannuel tampak bergitu bersemangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sang ayah.


Tak lupa, pasangan Jevier Justin dan Tiffany Orie mengabadikan momen bahagia mereka kali ini dengan berfoto bersama kedua buah hati mereka.


Selamat ulang tahun yang ke-36 untuk Jevier Justin. Semoga sehat selalu, serta makin bahagia bersama keluarga tercinta!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Ulang Tahun Jevier Justin ke-36, Tiffany Orie Naik Tangga Pasang Dekorasi Sendiri - Shannuel Bantu Siapkan Kejutan Untuk Sang Ayah"