Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

3 Koleksi Tas Hermes Syahrini yang Harganya Capai Miliaran Rupiah


Syahrini dikenal sering menunjukan hidup mewahnya di media sosial. Tas branded jadi salah satu barang mewah yang sering dipamerkan istri pengusaha Reino Barack tersebut. Dari berbagai postingannya di Instagram pribadi, terlihat kalau Syahrini cukup sering memakai tas Hermes yang harganya dikenal mencapai ratusan juta rupiah.

Tetapi, pelantun lagu 'Maju Mundur Cantik' tersebut rupanya memiliki beberapa koleksi tas Hermes dengan harga fantastis mencapai miliaran rupiah. Diketahui tak banyak selebriti tanah air yang bisa memiliki seri tas Hermes yang harganya fantastis tersebut. Sebab, sebagai brand internasional, Hermes sendiri tidak bisa dibeli oleh sembarang orang. 

Dirangkum dari akun Instagram hermes.selebriti berikut koleksi tas Hermes Syahrini yang harganya capai miliaran rupiah.

1. Hermes carried B 25 Black shiny porosus


Seri tas ini termasuk koleksi baru yang dipakai Syahrini saat ini ketika dia tengah berada di Jepang bersama sang suami. Tas tersebut hampir seluruh permukaannya terbyat dari kulit buaya asli. Tak beran kalau harganya mencapai 1,31 miliar rupiah.

2. Hermes Birkin 30 emerald shiny niloticus

Koleksi lainnya milik Syahrini berupa Hermes Birkin 30 emerald yang harganya paling mahal, mencapai 1,32 miliar rupiah. Seri Birkin dari Hermes memang dikenal sebagai tas mahal di kalangan fashion. Tidak hanya jadi seri termahal dari Hermes, tapi juga di antara brand fashion lainnya. Sebab Hermes Birkin dibuat ekslusif dengan jumlah terbatas dan kualitas paling tinggi. 

3. Hermes Birkin grand mariage 30 


Syahrini rupanya tidak hanya punya satu tas Hermes Birkin. Meski tak semua seri Birkin dari Hermes harganya mencapai miliaran rupiah, tetapi yang dimiliki penyanyi asak Bogor itu rupanya memang enggak kaleng-kaleng. Syahrini pernah memakai Hermes Birkin grand mariage 30 matte sanguine alligator yang harganya dibandrol sampai 1 miliar rupiah.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "3 Koleksi Tas Hermes Syahrini yang Harganya Capai Miliaran Rupiah"