Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Lucinta Luna Terpuruk Usai Deddy Corbuzier Buat Alan Ngamuk, Merasa Dijebak


Pasca Lucinta Luna menggelar acara tunangan dengan kekasih bule. Lucinta Luna dan  Artem Boltian alias Alan kerap mengunggah potret kebersamaan yang romantis. Bahkan keduanya kerap mencuri perhatian sampai diundang acara podcast milik Deddy Corbuzier. Siapa sangka, obrolan yang semula santai berubah jadi heboh. 

Lewat cuplikan podcast yang dibagikan di akun Instagram Lucinta Luna, Deddy Corbuzier bertanya kepada Alan soal masa lalu Lucinta Luna. Namun siapa sangka, Alan tak sepakat dengan anggapan banyak orang yang menyebut calon istrinya transgender. Alan berdiri dan melepas headphone sekaligus meninggalkan meja podcast Deddy Corbuzier. 

“Aku mau mengatakan sesuatu karena banyak orang yang berkata bahwa luna adalah seorang pria, dia adalah transgender. Aku mau mengatakan kepada semua orang Lucinta Luna adalah wanita sejak lahir,” kata Alan. 

Bahkan Lucinta Luna sempat ikut naik pitam dan menggebrak meja milik pria botak bertubuh kekar tersebut karena merasa dijebak. Kini Lucinta Luna merasa terpuruk usai insiden Alan ngamuk dengan Deddy Corbuzier. Berikut Liputan6.com merangkum potret Lucinta Luna melansir dari Instagram @lucintaluna_manjalita, Rabu (9/8/2023).

1. ‘Jujur kalo mau dibilang aku sangat stresss dan merasakan hilang arah dengan hujatan demi hujatan kalian semua disini,’ tulis Lucina Luna.


2. Inilah potret terbaru Lucinta Luna yang merasa terpuruk usai perdebatan antara tunangannya dengan Deddy Corbuzier.


3. Lucinta Luna terlihat meneteskan air mata, sedangkan Alan tampak memberikan ketenangan.


4. Meski terlihat dramatis, namun tak sedikit netizen yang menganggap perselisihan Lucinta Luna, Alan dan Deddy Corbuzier adalah settingan.


5. Lewat podcast yang sama, Lucinta Luna bahkan menyebut dirinya merasa dijebak dengan pertanyaan Deddy Corbuzier.


6. ‘Jujur Gue gak suka dengan question jebakan batman ini,’ ungkap Lucinta Luna


7. Terlepas dari itu, usai melakukan tunangan, Lucinta Luna dan kekasih bule-nya itu kerap mengunggah potret romantis.


Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Lucinta Luna Terpuruk Usai Deddy Corbuzier Buat Alan Ngamuk, Merasa Dijebak"