Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Gaya Almira Anak AHY di Perayaan Ultah, Tampil On Point Pakai Dress dan High Heels - bak Annisa Pohan Muda


Almira Tunggadewi Yudhoyono anak semata wayang Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono tak lepas dari sorotan. Termasuk penampilan anak pasangan public figure ini saat perayaan ulang tahunnya yang ke-15 sukses mencuri perhatian.

Putri Annisa Pohan baru saja merayakan ulang tahunnya pada 17 Agustus 2023. Mulai dari doa bersama keluarga hingga birthday dinner melengkapi kebahagiaan Annisa Pohan dan AHY di hari kelahiran putrinya.

Di sisi lain, penampilan Almira tak kalah bikin salah fokus netizen lantaran semakin menawan. Penasaran seperti apa gaya Almira anak AHY di perayaan ulang tahun? Selengkapnya cek di sini.

1. Genap Berusia 15 Tahun


Tepat pada 17 Agustus 2023, anak semata wayang Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono genap berusia 15 tahun. Almira Tunggadewi Yudhoyono atau akrab disapa Aira ini lahir pada 17 Agustus 2008 silam. Sebagai informasi kelahiran anak pasangan public figure tak kalah mencuri perhatian lantaran Almira merupakan cucu Presiden Indonesia keenam yakni Susilo Bambang Yudhoyono.

2. Dirayakan Meriah


Annisa Pohan dan sang suami membuat perayaan sederhana di hari kelahiran Almira bersama keluarga besar. Tak hanya bersama keluarga, di hari berikutnya Annisa Pohan dan AHY turut memberikan perayaan birthday dinner Almira bersama teman-temannya. Dress code serba hitam tampak dikenakan oleh orang tua dan teman-teman Almira. Seperti inilah potret hangat dan kemeriahan ulang tahun Aira.

3. Penampilannya Menawan dengan Dress


Penampilan Almira Tunggadewi Yudhoyono terlihat begitu menawan dengan dress cantik seperti dalam potret ini. Di hari spesialnya ini, Almira seolah menjadi bintang utamanya. Dress cantik berwarna merah melengkapi gaya Almira saat birthday dinner bersama orang tua dan teman-teman terdekat.

4. Elegan banget


Tak kalah elegan dari Annisa Pohan, gaya Almira di usia remaja ini terlihat semakin menawan. Seperti dalam potret ini, gaya Almira begitu elegan saat perayaan ulang tahunnya. Selain itu, Aira tampak konsisten dengan gaya rambut terurai panjang seperti sang ibu. Sejumlah pujian membanjiri kolom komentar unggahan Annisa Pohan bersama anak tercinta.

5. Tingginya Bikin Salah Fokus


Sudah remaja, sejumlah netizen justru salah fokus dengan tinggi badan Almira. Meski usianya masih remaja,Almira sudah lebih tinggi dari mamanya. Selain itu, menurut pengakuan Annisa Pohan putrinya ini tingginya sudah 170 cm. Bahkan meski sang ibu sudah pakai high heels 10 cm, masih saja kelihatan lebih tinggi Almira.

"Ok menjawab komentar tinggi, yes saya sudah setahun ini kalah tinggi dengan Almira, saya 163cm Almira 170cm, padahal saya sudah pakai hak 10cm dan berdiri tegak, kenapa masih ketahuan." Tulis Annisa Pohan seperti dalam caption @annisayudhoyono.

6. Pakai Heels Tambah Tinggi


Tingginya 170 cm, Almira masih kenakan heels saat birthday dinner ulang tahunnya. Seperti inilah potret Aira yang menawan dengan heels untuk melengkapi penampilannya. Tak lupa teman-teman dekat Aira memberikan kejutan kue ulang tahun cantik.

7. Bak Versi Mamanya Muda


Tidak sedikit netizen menyebut Annisa Pohan dan sang putri bak kakak adik. Apalagi, Annisa Pohan dikenal awet muda meski usianya sudah menginjak kepala empat. Di sisi lain, penampilan Almira ini justru kelihatan bak versi muda mama tercinta. Benar-benar bak pinang dibelah dua ya?

8. Ekspresi Almira Malah Jadi Sorotan Netizen


Meski banjir komentar positif netizen, ekspresi Almira justru jadi sorotan. Pasalnya, anak Annisa Pohan ini dianggap ekspresinya jarang tersenyum. Sontak komentar tersebut langsung dibaca Annisa Pohan dan memberikan tanggapannya. Ia pun menyebut ekspresi putrinya ini merupakan tipe-tipe wajah cool atau fierce style.

"Itu namanya cool atau fierce style. Lihat aja wajah teman-teman ceweknya yang lain. Serupa kan? Beda sama jaman saya dulu, ketawa "ala gadis sampul" di mana ketawa selebar 3 jari itu yang lagi hits." Tulis Annisa Pohan seperti dalam caption @annisayudhoyono.

Itulah gaya Almira anak AHY di perayaan ulang tahunnya ke-15. Selamat ulang tahun.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Gaya Almira Anak AHY di Perayaan Ultah, Tampil On Point Pakai Dress dan High Heels - bak Annisa Pohan Muda"