Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Bahagia Bilqis Putri Ayu Ting Ting Ikuti Lomba 17 Agustus, Tetap Ceria Walau Hanya Juara 3


Bilqis Khumairah Razak, anak pedangdut Ayu Ting Ting terlihat sangat antusias mengikuti lomba dalam rangka menyemarakkan momen perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. 

Seperti apa antusias Bilqis saat ikuti lomba Agustusan di kampungnya? Cek di sini!


Mengenakan kaos seragaman belang-belang merah putih, dipadu celana pendek berwarna putih, Bilqis terlihat imut dan cantik. Bahkan Bilqis tak canggung dengan anak-anak lain yang ada di sana. 


Setelah lomba memasukkan pensil dalam botol, Bilqis mengikuti lomba topi kait, atau mengaitkan topi ke dalam kawat yang sudah digantung. 


Meskipun sebelumnya mendapatkan juara tiga di lomba memasukkan pensil ke dalam botol, Bilqis tetap ceria dan mengikuti lomba kedua ini dengan antusias. 


Bilqis yang begitu tampak cerita pun terus melemparkan senyuman ketika melakukan lomba ini. Rasa semangat Bilqis untuk memenangkan lomba pun begitu tinggi. 


Meskipun harus kesusahan ketika mengaitkan topinya di lubang kawat, Bilqis terus berusaha sampai topinya benar-benar bisa terkait sempurna. 


Kebingungan, Bilqis kemudian melihat lubang kawat yang ada di atasnya, ia terus berusaha untuk semaksimal mungkin memasukkan kaitnya. 


Namun sayang, Bilqis rupanya kalah cepat dari lawan-lawannya yang lebih dulu mengaitkan topinya di dalam lubang kawat. Meskipun begitu, ia tetap ceria.


Nah, itu tadi deretan potret Bilqis anak perempuan Ayu Ting Ting yang begitu antusias ikuti lomba Agustusan di rumah. Meskipun tidak memang, tetapi tetap ceria. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Bahagia Bilqis Putri Ayu Ting Ting Ikuti Lomba 17 Agustus, Tetap Ceria Walau Hanya Juara 3"