Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Gemasnya Rayyanza 'Cipung’ Duduk Bareng Teman Sebayanya, Santai Ikut Lomba Kerupuk 17-an


Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung merupakan anak kedua dari pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak kelahirannya, Cipung selalu menuai sorotan karena begitu menggemaskan.  

Begitu juga saat Cipung asyik duduk bareng teman-teman sebayanya saat perayaan HUT RI. Cipung ikut lomba makan kerupuk dan membuat penggemarnya gemas!

Cipung pun duduk bersebelahan dengan Arsila, anak perempuan dari ART di rumahnya. Yuk, intip sederet potret gemasnya Cipung dan Arsila ikut lomba makan kerupuk. Gemasnya bukan main!


Merayakan kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus, masyarakat Indonesia pun sering merayakan berbagai perlombaan seru. Begitupun dengan anak dari pasangan artis, Cipung.


Cipung terlihat anteng banget duduk bareng Arsila, anak dari ART yang bekerja di rumahnya. Keduanya pun mengenakan stiker merah putih di wajah mereka sebagai perayaan HUT RI. Gemas banget!


Cipung senyum-senyum terus nih di tengah keseruan perlombaan yang diadakan. Arsila pun cuma lirik-lirik ke arah teman sebayanya itu. Duh, lucu abis!


Arsila mengenakan bando merah putih di kepalanya. Cipung juga nggak kalah nasionalis, ia mengenakan ikat kepala merah putih juga, lho.


Cipung menatap wajah teman sebayanya yang juga tertempel stiker merah putih. Lucunya!


Bersama anak-anak lain, Cipung ikut lomba makan kerupuk sambil duduk. Mereka makan sangat kalem ya, nggak peduli menang kalah nih.


Cipung lirik-lirik kerupuk punya Arsila. Ia seperti lagi membandingkan ukuran kerupuknya, ya.


Begini potret menggemaskannya Cipung dan Arsila yang anteng lomba makan kerupuk. Lebih tepatnya sih, lomba menikmati kerupuk ya karena mereka makannya tenang banget nih!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Gemasnya Rayyanza 'Cipung’ Duduk Bareng Teman Sebayanya, Santai Ikut Lomba Kerupuk 17-an"