Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Maternity Jennifer Coppen, Siap Melahirkan dan Jadi Ibu Muda Meski Belum Menikah


Usia kehamilan Jennifer Coppen saat ini sudah memasuki usia 9 bulan. Hanya dalam hitungan hari, aktris cantik ini akan menjadi seorang ibu muda dengan status belum menikah.

Jennifer pun sudah melakukan beberapa kali sesi pemotretan kehamilan alias maternity shoot. Terbaru, ia tampil hot kala diabadikan oleh fotografer Winston Gomez di sebuah studio di Jakarta.


Jennifer Coppen kini tengah hamil 9 bulan dan sudah siap menjadi seorang ibu muda. Ia baru saja melakukan sesi pemotretan bersama fotografer Winston Gomez.


Jennifer tampil flawless pada sesi pemotretannya di Jakarta. Aura bumilnya tampak cerah bersinar, penuh bahagia.


Aktris 22 tahun ini bahagia menyambut kehadiran anak pertamanya. Meski hamil, ia masih enggan menikah dengan pria yang telah membuatnya berbadan dua.


Dalam sesi pemotretan ini, kekasih Jennifer, Dali Wassink juga ikut serta. Meski kelahiran anak mereka sudah di depan mata, namun pasangan ini tetap santai dengan status pacaran.


Dalam sebuah kesempatan, Jennifer mengaku belum memikirkan pernikahan. Ia dan Dali hanya bersepakat untuk bertanggunjawa atas kehamilan itu dan mengasuh anak mereka bersama-sama.


Dali pun sangat bahagia dengan kehamilan Jennifer. Meski masih sama-sama muda dan tak menyangka bakal jadi orangtua, namun Dali memutuskan mempertahankan kehamilan Jennifer.


Kini Jennifer siap untuk melahirkan anak pertamanya. Hanya tinggal hitungan hari, anak pertama Jennifer dan Dali akan lahir ke dunia.


Netizen pun tebak-tebak manggis, mereka menebak bahwa anak Jennifer dan Dali pasti akan cakep karena ayah dan ibunya memiliki paras rupawan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Maternity Jennifer Coppen, Siap Melahirkan dan Jadi Ibu Muda Meski Belum Menikah"