Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Mewah Rumah Nia Ramadhani di Beverly Hills, Netizen Sindir Lumpur Lapindo


Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dikenal dengan kehidupannya yang mewah. Beberapa waktu lalu, akun TikTok @houseofcelebs102 mengunggah video penampakkan rumah Nia Ramadhani di Beverly Hills, California. Sangat mewah dan besar, namun video yang viral tersebut justru dapat nyinyiran netizen. Simak potretnya berikut ini.


Rumah Nia Ramadhani di Beverly Hilss jadi sorotan netizen, saat diunggah oleh akun TikTok @houseofcelebs102. Dalam video tersebut menujukkan rumah megahnya dari atas.


Jika diperhatikan dari atas, rumah ini sangat luas dan mewah. Di area belakang terdapat kolam renang, kalian pasti sudah tau kalau area Beverly Hills ini tempat tinggal seleb Hollywood.


Beberapa tahun lalu, rumah Nia Ramadhani di Beverly Hilss ini pernah dikunjungi oleh teman-temannya dan ditayangkan salah satu program TV. Dari dekat seperti ini, makin bikin kamu melongo kan?


Halaman di area kolam renangnya pun sangat luas dan asri. Nia Ramadhani tak begitu sering mengekspose rumahnya di California ini. Kira-kira Nia tetanggaan dengan artis Hollywood siapa ya?


Halamannya pun sangat lega, anak-anak bisa main dengan leluasa nih di rumah ini. Kekayaan Nia Ramadhani tak perlu diragukan lagi, bisa membeli rumah mewah seperti ini di California. 


Bukannya mendapat pujian dari netizen, tapi kolom komentarnya banjir nyinyiran, lho. Tidak sedikit yang menyinggung lumpur lapindo.


Seperti yang diketahui keluarga Bakrie tersangkut kasus lapindo, yang selama 18 tahun belum kelar. Bahkan Bakrie masih memiliki utang. "Made from Sidoarjo," tulis seorang netizen. "Punya warga Sidoarjo," sambung lainnya.


Meski sudah menjadi artis sejak muda, kehidupan Nia berubah drastis sejak menjadi menantu Aburizal Bakrie. Ia tak jarang menunjukkan betapa mewah kehidupannya

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Mewah Rumah Nia Ramadhani di Beverly Hills, Netizen Sindir Lumpur Lapindo"