Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Penampilan Gigi Baru Chelsea Olivia yang Bikin Pangling, Netizen: Cantikan Gigi Kelinci yang Dulu


Gigi kelinci yang juga gingsul menjadi ciri khas senyum Chelsea Olivia. Namun sejak tahun 2022 lalu, Chelsea sedang berjuang memperbaiki struktur giginya agar tidak terjadi masalah dengan kesehatannya.

Secara perlahan, gigi kelinci Chelsea hilang dan gingsulnya pun mulai memudar dan kini struktur giginya jadi rata. Namun perubahan ini justru membuat netizen pangling dan menyebutnya lebih cantik dengan gigi lamanya.


Keinginan Chelsea Olivia untuk mengubah struktur giginya agar menjadi lebih rata, kini sudah mulai tampak hasilnya. Gigi Chelsea sudah tidak lagi seperti kelinci yang dulu menjadi ciri khasnya.


Chelsea sudah mulai memperbaiki struktur giginya sejak 2022 lalu. Ia merapikan giginya karena jika dibiarkan akan terjadi masalah dengan kesehatannya.


Dulu Chelsea memiliki gigi seperti ini, di bagian depan giginya seperti kelinci yang membuat senyumnya menawan. Sementara di bagian samping ada gingsul yang membuatnya jadi lebih manis.


Namun kini gingsul di gigi Chelsea sudah tidak tampak jelas. Bagian depan giginya juga sudah rata, tidak lagi berantakan seperti dulu.


Meski perubahan ini sudah berlangsung selama beberapa bulan, namun netizen masih belum terbiasa dengan penampilan baru Chelsea.


Kala Chelsea mengunggah video suntik vaksin HPV baru-baru ini, penampilannya disorot oleh netizen. Gigi Chelsea-lah yang membuat netizen pangling.


Netizen menyebut penampilan Chelsea dengan gigi seperti ini membuatnya tampak sedikit tongos. Mereka pun menyebut penampilan Chelsea lebih cantik dengan gigi lamanya.


Namun Chelsea tidak membalas komentar netizen yang ramai di akun Instagram pribadinya. Ia pun sudah mantap untuk mengubah struktur giginya agar lebih sehat.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Penampilan Gigi Baru Chelsea Olivia yang Bikin Pangling, Netizen: Cantikan Gigi Kelinci yang Dulu"