Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Suhana Anak Shahrukh Khan Stunning Pakai Sari Biru, Banjir Pujian dari Netizen


Suhana Khan anak Shahrukh Khan baru-baru ini tampil cantik dengan sari biru menyala. Ia menghadiri sebuah acara dan memilih tampil dengan pakaian tradisional India.

Penampilan Suhana dengan sari birunya pun mencuri perhatian publik India. Anak kedua Shahrukh dan Gauri Khan ini disebut sangat anggun, dengan kecantikan lokal India.


Suhana Khan tampil memesona dengan sari biru yang anggun. Ia menghadiri sebuah acara resmi dan memilih baju tradisional India.


Bukan hanya kali ini saja Suhana tampil dengan sari. Namun baju warna biru tua ini membuat Suhana sukses mencuri perhatian.


Suhana tidak dandan sendirian. Untuk acara ini, ia memasrahkan gayanya pada fashion stylist ternama di Mumbai, India.


Sari cantik ini juga buatan desainer ternama. Sebagai anak artis dengan kekayaan melimpah, Suhana memiliki keistimewaan untuk membeli aneka baju mahal.


Suhana juga memasrahkan makeup kepada MUA. Kini ia sudah punya langganan makeup artis, seiring dengan popularitasnya sebagai aktris pendatang baru di India.


Suhana kini sudah resmi debut di dunia hiburan India. Ia membintangi film yang dirilis di Netflix India dan sudah ditunjuk menjadi brand ambassador produk makeup ternama.


Sebelum menghadiri acara, Suhana melakukan pemotretan dulu. Ia mengunggah fotonya di akun Instagram pribadinya yang kini aktif dipergunakan.


Shahrukh Khan pun terpesona pada penampilan anak perempuannya ini. Ia memuji putrinya sangat cantik dan rupawan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Suhana Anak Shahrukh Khan Stunning Pakai Sari Biru, Banjir Pujian dari Netizen"