Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ahmad Dhani Bilang Lagu Peterpan Gak Jelas, Respon Ariel Banjir Pujian


Ahmad Dhani dikenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu Indonesia. Beberapa lagu karyanya yang dinyanyikan penyanyi lain banyak yang meroket.

Beberapa lagu ciptaan Ahmad Dhani yang mencapai kesuksesan saat dinyanyikan penyanyi lain yaitu “Pertama” yang dinyanyikan oleh Reza Artamevia. Lagu ini dirilis pada tahun 1997.

Selain itu, lagu “Rahasia Perempuan” yang dinyanyikan oleh Ari Lasso juga menjadi salah satu lagu terfavorit pada zamannya.

Beberapa orang setuju jika lagu ciptaan Ahmad Dhani dinilai sebagai lagu yang tak lekang oleh masa.

Sebagai musisi yang dinilai cukup piawai, Ahmad Dhani juga kerap kali memberikan kritikan kepada penyanyi lain. Meskipun dianggap cukup kasar, namun Ahmad Dhani kerap memberikan kritikan yang membangun.

Seperti kritikan yang pernah ia berikan kepada Band Peterpan.



@aldieeyy Kritik yang membangun,, Respect buat pakde dhani dan bang boriel #arielnoah #ahmaddhani #peterpanband ♬ suara asli - Renaldy aldy



“Peterpan itu gak jelas loh liriknya mau kemana, ceritain apa gitu,” ucap Ariel menirukan kritikan dari Ahmad Dhani.

Saat itu, Ariel yang belum mengenal Dhani tidak marah. Ia malah mendengar kembali musiknya dan setuju dengan apa yang dikatakan Dhani.

“Memang saya sendiri berpikir bahwa lagu-lagu saya pas album pertama itu terlalu banyak metafora, hiperbola, tapi tanpa ada tujuan yang pas gitu,” ucap Ariel.

Setelah menerima kritikan yang diberikan Ahmad Dhani, ia mulai mencoba fokus pada lagunya dan menerapkan ilmu dari Ahmad Dhani di album “Bintang di Surga”.

Respon Ariel yang menerima kritikan ini mendapat apresiasi dari netizen.

“Tidak semua orang bisa bijak seperti ini,” tulis salah seorang netizen.

“Salut banget sama bang Aril. Kalau generasi muda kayak Bang Aril, cita-cita gak mustahil kita gapai. Semangat!,” komentar netizen lainnya.

"Keren nih orang," komentar netizen.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ahmad Dhani Bilang Lagu Peterpan Gak Jelas, Respon Ariel Banjir Pujian"