Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Amanda Manopo Ogah Umbar Urusan Pribadi, Capek Dijodohkan dengan Arya Saloka?


Amanda Manopo termasuk salah satu artis yang jarang membagikan unggahan di media sosial pribadinya. Ternyata bukan tanpa alasan ia melakukan hal itu.

Amanda Manopo merasa apa saja yang dilakukannya sering kali disalah pahami. Apabila bisa jika dirinya bernapas saja di mata orang lain menjadi sebuah kesalahan.

"Banyak (hal yang bikin orang salah paham), kayaknya gue napas aja salah deh," kata Amanda Manopo dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @adityachandra123, Minggu (20/8/2023).

Mantan pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut merasa setiap unggahan terbarunya di media sosial selalu dihubungkan dengan rumor tertentu.

"Karena prinsip sama pribadi orang beda-beda. Apa yang kita lakuin, apa pun yang gue posting itu akan dicocoklogiin," sambungnya.

Menurutnya, jika unggahannya sudah jadi bahan cocoklogi berujung timbulnya kesalahpahaman. Alhasil, ia memilih untuk tidak lagi mengunggah urusan pribadi di media sosial agar bisa menghindari hal itu.


"Dan akan dibesar-besarin sama satu orang dan akhirnya ke semua orang. Makanya aku enggak mau posting-posting yang bersifat pribadi, enggak mau posting yang bisa memancing sesuatu hal. Padahal niatnya cuma mau posting doang," terang Amanda Manopo.

Sejumlah warganet menyimpulkan jika pernyataan Amanda Manopo tersebut untuk membantah rumor dirinya mempunyai hubungan spesial dengan Arya Saloka, suami Putri Anne.

"Makin jelas emang dia nggak ada apa-apa sama si mas onoh," komentar warganet.

"Berarti berita selama ini gak bener ya nda," ujar yang lain.

"Siapa yang selama ini mencocoklogikan, hayoloh," tulis warganet lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Amanda Manopo Ogah Umbar Urusan Pribadi, Capek Dijodohkan dengan Arya Saloka?"