Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Baru Terungkap, Nagita Slavina Ternyata Jadi Penolong Saat Rachel Vennya Terpuruk


Kasus pelanggaran karantina saat pandemi Covid-19 sempat membuat hidup Rachel Vennya sangat terpuruk. Sosok sang selebgram mendadak sangat dibenci oleh publik, padahal sebelumnya dia adalah salah satu influencer paling dikagumi.

Jangankan beraktivitas secara normal, untuk keluar rumah saja mantan istri Niko Al Hakim ini sangat ketakutan. Dia takut mendengar penghakiman orang lain saat berada di luar rumah.

Saat itu, pikirannya dipenuhi dengan asumsi buruk tentang bagaimana cara orang lain memandang dirinya. Hal ini dia ceritakan di kanal YouTube Denny Sumargo yang diunggah pada Rabu (9/8/2023).

"Pas di saat itu aku ngerasa benar-benar aku mau keluar rumah malu banget. Biasanya orang kalau ketemu aku sebelum itu kan pada minta foto. Kalau setelah itu, mereka videoin diam-diam sambil ketawa. Aku sebenarnya enggak tahu mereka ketawa karena apa, cuma mungkin otak aku aja yang negative thinking," jelas janda dua anak itu.

Rachel Merasa Sangat Insecure Saat Bertemu Orang


Rachel Vennya sangat tidak percaya diri bertemu dengan orang lain. Dan momen itu menjadi titik terendah dalam hidupnya.

"Pasti aku kan juga sering diliatin karena mungkin orang tahu aku dari media sosial. Jadi aku sudah lumayan terbiasa diliatin, tapi pas saat aku aku kalau keluar pakai topi, nunduk, enggak mau ketemu orang. Aku ngerasa setiap orang ketemu aku kayak ilfeel sama aku, itu perasaan paling insecure aku," tuturnya.

Nagita Slavina Jadi Penolong

Di sisi lain, wanita berusia 27 tahun itu juga kehilangan banyak pekerjaan. Kasusnya yang kala itu jadi polemik besar, membuat para pemilik brand ogah bekerja sama dengannya. Namun demikian, dia memiliki satu dewi penolong.

"Waktu itu kan enggak ada yang mau memulai kerja sama sama aku, untuk ada satu yang mau punya relationship sama aku, pasti nanti kena juga. Tapi ada satu-satunya orang tuh Kak Nagita. Jadi aku berterima kasih banget, makasih ya Kak Nagita," tuturnya.

Reaksi Warganet

Ini merupakan fakta yang baru diketahui publik dan warganet tak segan melempar pujian pada Nagita.

"Nagita itu orang py masalah apapun dia selalu merangkul,nagita gak pilih2, mudah2n nagita rezeki nya di lancarkn trs," ujar salah satu netizen.

"Rans itu baik bgt , makanya klo mereka ada masalah banyak yg membela karena emang sebaik itu," kata yang lain.

"jadi ya itulah Raffi Nagita memang kebaikkanya luar biasa," yang lain menimpali.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Baru Terungkap, Nagita Slavina Ternyata Jadi Penolong Saat Rachel Vennya Terpuruk"