Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Baru Umumkan Kehamilan Kedua, 8 Potret Cesen Hapus Foto Marshel Widianto - Ungkap 'Awali Hidup Baru'


Kabar mengejutkan datang dari pasangan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48. Hanya dua hari setelah Marshel mengumumkan kehamilan kedua Cesen, sang istri melakukan hal yang tidak disangka.

Cesen menghapus semua foto dengan Marshel dan hanya menyisakan potret bersama anaknya. Hilangnya foto Marshel dari laman Instagram Cesen ini pun memicu tanya di dunia maya. Ada apa?


Marshel Widianto begitu bahagia kala mengumumkan kehamilan kedua sang istri, Cesen. Meski bikin kaget karena anak pertama mereka masih berusia 5 bulan, tapi sudah hamil 3 bulan.


Marshel sempat terkejut kala Cesen dinyatakan hamil anak kedua. Apalagi kehamilannya hanya berselang 2 bulan dari kelahiran anak pertama. Namun ia gembira menyambut calon anak keduanya dengan mengunggah hasil USG di Instagram.


Namun hanya selang sehari setelah Marshel mengumumkan kehamilan kedua sang istri, giliran Cesen yang bikin kaget. Ia mengunggah status bakal memulai kehidupan yang baru di akun Instagramnya.


Tidak hanya itu, mantan member JKT48 ini juga sudah menghapus semua foto Marshel dari akun Instagramnya. Hal ini yang menjadi tanda tanya para followers pasangan ini.


Lewat Insta Story, Cesen juga curhat mengenai klarifikasi, namun ia tidak menyebutkan masalah yang sedang dihadapi. Hanya menyatakan bahwa ia tak perlu melakukan klarifikasi atas masalah pribadinya.


Cesen juga meminta doa dari semua orang untuknya. Hal ini membuat netizen semakin yakin bahwa ada masalah antara Marshel dengan Cesen.


Enggan memberikan jawaban mengenai hilangnya foto Marshel, Cesen justru mengunggah foto kala berada di baththub. Netizen hanya bisa menebak, apakah Cesen menghapus foto Marshel karena badmood bumil atau ada masalah lain.


Ada apa antara Marshel dengan Cesen? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Cesen dan Marshel untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Baru Umumkan Kehamilan Kedua, 8 Potret Cesen Hapus Foto Marshel Widianto - Ungkap 'Awali Hidup Baru'"